Senin, 25 Februari 2019

KEREN! Update Jembatan Penyeberangan Orang Sudirman dengan Penataan Cahaya

Percaya gak kalau Jembatan keren ini ada di Jakarta? Nah itulah yang sedang dikerjakan pemprof DKI Jakarta belakangan ini: menata dan mempercantik ruas jalan dan fasilitas pejalan kaki di Jakarta. Banyak sekali yang berubah dalam waktu 2 tahun terakhir, terutama menjelang dan sesudah Asian Games 2019. Pedestrian semakin lebar setelah jalur hijau di tengah jalan Sudirman dan Thamrin dihilangkan, namun hasilnya cukup memuaskan terutama buat para pejalan kaki di Jakarta. Tanggal 24 February 2019 kemarin kita iseng2 berkunjung ke Sudirman untuk melihat langsung keindahan Jembatan Penyeberangan Orange Sudirman yang sedang direvitalisasi dan sedang pada tahap penyelesaian akhir. Penasaran dengan penampakannya? Yuk simak di blog post kali ini.
Sebelum membaca lebih jauh, yuk disimak dulu Vlog kita langsung dari lokasi. Jangan lupa Subscribe Youtube Channel kita juga ya untuk update berbagai vlog menarik lainnya.
Nah ini dia JPO Sudirman di saat terang (sore hari sebelum gelap). JPO ini didesign dengan sangat rapi dan unik, tentu bukan sembarang JPO. Karena design luarnya dibuat seperti jembatan yang melengkung dengan lampu warna-warni yang dipasang di sisi kiri kanan jembatan agar terlihat indah dan menyala di malam hari. Posisi JPO ini ada tepat di depan gedung Sequis Life atau depan Gelora Bung Karno dan tidak jauh dari gedung FX Sudirman.
Pada saat kita datang tanggal 24 February 2019 sudah banyak para photographer dengan segala perlengkapan foto profesionalnya berkumpul di bawah jembatan ini sambil menunggu malam hari. Mereka membawa tripod ala profesional dengan kamera DSLR agar foto terlihat stabil dan dapat mengambil foto dengan long exposure.

Oh iya JPO ini terhubung dengan Halte Transjakarta Gelora Bung Karno ya guys. Tapi saat ini karena JPO masih belum dibuka, jadinya jalur pejalan kaki untuk menuju haltenya dialihkan sementara. Dari sumber yang kita dapat, JPO ini akan dibuka resmi akhir February 2019 atau awal Maret 2019 ya guys. Tolong dijaga baik2 kalau sudah resmi dibuka okay. Thank you for reading!

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar