Senin, 19 Februari 2018

Ayam Pedos Specialist Ayam Pedesssss di Tanjung Duren

Baru buka nih masih HOT di tanjung duren namanya Ayam Pedos! Jadi kita sempet lewatin Ayam Pedos ini tanpa sengaja waktu perjalanan menuju Central Park. Tapi Kita gak beli sih, kebetulan ada temen kita yang ngirimin ini buat dinner juga. Jadi pas deh sekalian kita review singkat buat kalian ya. Ayam Pedos ini somehow mengingatkan kita sama brand Nandos yang sudah terkenal di luar negeri. Kenapa mengingatkan? Well, tanpa bermaksud menyama2kan ya tapi dari segi logo somehow mirip gitu. Ada gambar ayam kokok di atas brand Pedos, yang juga serupa dengan brand Nandos. Dari segitu nama nya juga sama2 terdengar kata Dos di belakangnya. Tapi masalah itu hanya intermezzo saja ya guys! Yang penting kan kualitas dan rasanya. Mending langsung cuss buat baca lengkapnya ya :)

Candi Indonesian Restaurant at Suryo Senopati

BARU di Senopati! Awal denger nama resto nya agak skeptical sih terdengar seperti resto2 indo average. Tapi pas tau ini masih satu group sama resto Holyduck, wah gw excited! FYI Holyduck sempat menjadi resto terfavorit gw di 2016-2017! And still even now. Nah pas dateng hari H liat ambience nya nyaman banget, berasa kaya zen room. Tema nya kayu2 semua berasa kaya di Ubud Bali. Makannya percampuran antara makanan Bali (bbrp mirip sama kaya di Holyduck) dan makanan Indonesia pada umum nya. Favorite gw Bebek Pelalah, Nasi Goreng Salmon, Gurame Goreng Masak Mangga, Iga Kecap. Rata2 enak semua sih tp 4 menu itu paling nempel di ingetan. Kali ini gw review pendek aja ya guys, yuk liat foto2 lainnya :)

Sabtu, 17 Februari 2018

Royal Tulip Gunung Geulis - Secret 5 Star Resort in Bogor


Last Christmas 2017, we and Lucy's family decided to have a 3 days 2 nights short escape to Bogor.  We got 2 public holidays from 24 to 25 December 2017 and one working day on 26 December, so why not we spent it on an out of town trip? We quickly booked our stay at Royal Tulip Gunung Geulis and we picked the classic studio room with mountain view. What you are about to see is going to amaze you!

Selasa, 13 Februari 2018

Romantic Dining at Patio Venue by Plataran

Patio Venue ~ has any of our readers been here or probably heard the name before? Because its actually pretty new. And if we don't tell you the background about this restaurant, you'll never notice. Patio Venue is part of Plataran, a group of restaurant renowned for its upscale Indonesian restaurant. Yes, from Plataran Dharmawangsa, Plataran Menteng, to Teras Darmawangsa. Management wise, they are excellent as they have been in the culinary industry for quite a while. Patio Venue itself is differentiated by the type of cuisines they offer. Here, they offer not only Indonesian/Asian cuisines, but also fine Western Italian cuisines. Expect some romantic and classy ambience once you enter the room. In this blog post, we'll bring you to every corner of the room, plus the selections of menus that we highly recommend. Read more!

Senin, 12 Februari 2018

YOISHO Ramen - Ramen Enak & Halal di Senopati

Kali ini mau bikin review singkat, padat, merayap! macam kemacetan di Jakarta eaaaa :p Kemarin 11 February 2018 kita dan bbrp temen foodies mengunjungi Yoisho Ramen di Gunawarman, Jakarta Selatan. Namanya sedang melambung nih semenjak beberapa foodies berkunjung ke sini dan kali ini giliran kita. Sebagai penggemar berat Mie dan Ramen, Yoisho Ramen ini sudah pasti tidak akan terlewatkan. Apalagi tipikal Ramen Jepang yg berkuah maupun yang kering. Uniknya Ramen disini HALAL Guys woohoo, makin bikin penasaran sih gimana rasanya ramen halal. Tanpa panjang lebar cusss baca reviewnya!

Sabtu, 10 Februari 2018

Menu Baru A&W Sweets & Treats Peanut Butter Almond Magic

Guys, A&W Indonesia kembali meluncurkan beberapa menu baru pada 10 February 2018. Kalau kalian inget kita pernah 2x mereview menu2 terbaru mereka di 2 periode sebelumnya, salah satunya menu American Chicken Tender with Wafle dan Mango series nya. Kali ini mereka meluncurkan menu bertema Peanut Butter Almond Magic dan Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel. Ikuti yuk keseruan event kita kali ini :)

Kamis, 08 Februari 2018

[NEW VLOG] Resort Mewah Tersembunyi di Bogor Hanya 2 Jam Dari Jakarta!

Beberapa minggu ini lagi super sibuk banget sampe gak sempet ngeblog lagi. Kali ini mau bawa kalian ke salah satu resort di Bogor namanya Royal Tulip Gunung Geulis, lokasinya cukup tersembunyi sih tapi tidak begitu lama berkendara dari Jakarta. Tipe kamar nya cukup

Kamis, 25 Januari 2018

[NEW VLOG] Sejarah Salju Paling Parah di Kota OTARU, Hokkaido, Jepang

Balik lagi dengan Youtube VLOG terbaru kita dari trip winter di Otaru, Jepang. Sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang Kota Otaru di Blog, bisa KLIK DISINI untuk membaca kembali. Yuk nonton VLOG nya, dan jangan lupa untuk LIKE, SHARE and SUBSCRIBE ya di Youtube Channel kami. Thank you guys :)

Senin, 22 Januari 2018

Pullman Thamrin Ultimate Chinese New Year's Eve Gala Dinner

As Chinese New Year is approaching very soon, we are glad to show you the preview of the upcoming Pullman Thamrin's Gala Dinner menus for the Chinese New Year's eve. Here's a quick look at some of their signature dishes that might droll you :)

Sabtu, 20 Januari 2018

Dashi Chazuke Zenraku ~ New Japanese Restaurant at Grand Indonesia

BARU BUKA 19 January 2018 di Grand Indonesia Mall, namanya Dashi Chazuke Zenraku. Restaurant Jepang yang diciptakan oleh Chef yang juga memegang brand Yamatoten Abura Soba. Nah speciality nya adalah menu nasi dengan toping daging yang disiram kuah kaldu ikan yang gurih. Nonton yuk keseruan kita di hari pembukaannya kemarin!