Menu Lists

Selasa, 31 Juli 2018

[YOGYA VLOG] Review 3 Hotel Terbaik di Yogyakarta ~ Marriot, Tentrem, The Amartya!

 
Halo guys, mungkin sebagian dari kalian sudah nonton Vlog Youtube kita selama di Yogyakarta. Vlog kita ini terbagi menjadi 3 series, masing2 terdiri dari 1 review hotel dan beberapa review cafe atau tempat wisata menarik lainnya. Nah di Blog post kali ini kita sudah rangkum ketiga Youtube Vlog ini menjadi satu agar lebih mudah mencarinya. Sebelum nonton, please Subscribe di Youtube channel kami agar kami dapat terus membuat video2 review lainnya. Cekidot!
1. Jogja Vlog 01 ini adalah 2 malam pertama kami di Yogyakarta yaitu Hotel Marriot Yogyakarta. kami akan bawa kalian ke salah satu hotel bintang 5 termewah dan terbaru di Yogyakarta!

2. kami lanjut ke hotel kedua yaitu Hotel Tentrem, salah satu hotel paling legendaris di Yogyakarta. Bahkan nama2 besar seperti Obama, David Foster pernah menginap di sini. 

3. Terakhir kami akan membawa kalian trip ke Borobudur dan menginap di salah satu hotel paling unik dan antik di Yogyakarta, yaitu The Amartya! Hotel yang baru soft opening selama 2 minggu ketika kami menginap ini mengusung konsep Industrial Hotel.


ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar