Menu Lists

Rabu, 11 Juli 2018

Ssikkek Korean BBQ - Buffet BBQ Paling Terjangkau di Sunter

Ssikkek Korean BBQ Sudah buka di Sunter! Yup kalau kita tidak salah sih ini merupakan relokasi dari outlet mereka yang ada di MOI Kelapa Gading. Lokasinya ada di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Mungkin bukan daerah yang sering kalian lewati ya guys. Tapi karena orang tua kita tinggal di Kelapa Gading, jadi kita cukup familiar dengan daerah ini. Sssikkek ini sendiri memposisikan diri mereka sebagai salah satu Korean BBQ Buffet terjangkau di Jakarta. Bayangkan dengan hanya IDR 169.000++/pax, kalian sudah bisa menikmati BBQ sepuasnya tanpa dibatasi waktu! Gila kan, ketika restaurant lain membatasi 90 - 120 menit, di sini kalian puas deh makannya. Review kali ini gak akan panjang lebar ya, jadi mari kita review!
Konon katanya lokasi yang baru ini dulu nya adalah sebuah gudang, tidak heran karena ruangan nya sangat besar guys. Dan posisinya ini berdiri sendiri alias gedung sendiri, bukan di dalem mall. Mungkin bisa nampung hingga 100 orang? Well, hanya sekedar menebak aja sih tapi kalian tidak perlu takut kehabisan tempat ya. Karena ketika kita datang di hari Minggu, ruangan nya masih kosong setengah bagian. Walaupun jumlah customer yang datang lumayan banyak loh.
Di setiap meja sudah disediakan satu pan grill dan 1 portable stove untuk kuah rebusan yang sudah include dalam harganya.
Di sini kalian bisa ambil daging sepuasnya ya, bahkan tidak tertulis aturan denda apabila kalian tidak bisa habiskan makanan yang kalian ambil. Tapi please, jangan maruk! Oh ya, outlet ini tidak menyediakan daging Babi ya (no pork, no lard). Apakah ini Halal? Kita tidak bisa memastikan, jadi harus menanyakan langsung kepada pihak restaurant. 
Jenis daging sapi iris tipis nya sepenglihatan kita ada 3 jenis ya guys, karena selebihnya itu ada daging ayam dan sapi yang sudah di marinasi dengan bumbu Korea, ada sate2an yang ditusuk daging dan sosis, ada juga jamur yang diwrap dengan sapi dan udang segar.
Kalau station yang satu ini lebih ke pelengkap sih guys, seperti sayuran, salad, kimchi, buah dan desserts. Nah sayuran ini bisa kalian gunakan untuk rebusan guys, karena selain BBQ kita juga disediain satu jenis pilihan kuah rebusan (kimchi atau sapi) dengan topping sayur2an, mie, daging, dll yang bisa kalian pilih sendiri.
Nah ini meja kita yang sudah penuh dengan berbagai jenis daging dan sayuran! Dasyat ya guys, kita kemarin makan ber4 sih jadi jumlah daging segini sebenarnya sudah lebih dari cukup. Bahkan kita sempat mengembalikan 3 piring beef yang kelebihan karena tidak sanggup kita habiskan. Tenang beef nya masih bersih dan belum disentuh kok :)
Ok kita mau sedikit jujur ya, untuk pilihan dagingnya menurut kita bukan the best quality sih. Dalam artian bukan beef nya jelek kualitasnya, tapi tidak ada opsi beef yang kualitas tinggi seperti di restaurant Korea BBQ lainnya. Karena di tempat lain mereka memberikan pilihan tingkatan harga sesuai dengan jenis beef yang kalian inginkan. Sedangkan di Ssikkek ini harga per pax nya dipukul rata, maka don't expect super high quality beef ya. Dan daging di sini diiris nya tipis sekali, jadi kita kurang bisa merasakan tekstur juicy beef nya. Oh ya, udang juga tersedia ya guys dan lumayan seger sih yang kita lihat
Last but not the least, mereka juga ada station untuk makanan ready to eat. Jadi ini semua makanan yang siap dimakan selain makanan mentah yang di BBQ tadi. Karena kita terlalu excited dengan BBQ, jadinya kita tidak sempat cobain menu-menu di station ini deh. Dan satu lagi, minuman di sini sudah termasuk dalam harga per pax ya guys! Yang bisa kita ambil sendiri sih berbagai soft drink Nestle seperti green tea, lemon tea, blackcurrent. Semuanya manis sih, jadi kalau kalian mungkin mau minum air putih saja mungkin bisa request ke pelayannya. Yakult juga tersedia lohh hehe. 
Demikian review singkat di Ssikkek Korean BBQ! Kalau kalian suka dengan review ini please share dan subscribe di blog kita ya. Thank you for reading!

SSIKKEK KOREAN BBQ

Jl. Yos Sudarso No.84, Sunter, Jakarta Utara 14360

Opening Hours: 11:30 - 22:00

RSVP: (021) 22653701

www.ssikkekkoreanbbq.com

INSTAGRAM: @SSIKKEK_ID

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com



Ssikkek Korean BBQ Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar