Menu Lists

Kamis, 20 Desember 2018

Diskon 50% dengan Reservasi Restoran via CHOPE App!

Sesuai judulnya topik pembahasan kali ini to the point aja mengenai diskon 50% off food di restaurant apabila reservasi dengan aplikasi CHOPE! Jadi Chope ini sendiri sudah terkenal di luar negeri sebagai website/ applikasi khusus reservasi restaurant yang memberikan berbagai benefit kepada penggunanya seperti diskon makanan, special price food package, dll. Apa sih bedanya Chope app dengan applikasi sejenis lainnya? Nah untuk cari tau lebih lengkapnya, yuk simak pembahasan kita kali ini.
Kadang kita berpikir kenapa harus reservasi kalau bisa langsung walk-in ke restoran? Well, tidak semua restoran bisa walk-in tanpa ada konfirmasi kedatangan, terutama untuk restoran middle - high end (apalagi restoran fine dining). Ataupun untuk restoran2 yang sering full book dimana kalian harus menunggu 1-2 jam karena tidak  melakukan reservasi. Nah di sinilah fungsi reservasi itu sangat berguna. Seperti contohnya foto di bawah ini ketika kita datang ke restoran Shu Guo Yin Xiang yang sangat popular di Kota, kita harus menunggu lebih dari 1 jam hanya untuk mendapatkan meja. Nah kalau kita sudah reservasi melalui Chope, kita bisa datang tepat di waktu yang sudah kita tentukan.
Terus kenapa harus reservasi via CHOPE app? Well, CHOPE app itu bukan hanya mempermudah reservasi restoran saja, tetapi juga memberikan benefit yang sangat besar. Beberapa benefits diantaranya adalah:
  • Diskon up to 50% off makanan untuk reservasi restoran di Happy Hour Deal masing2 restoran.
  • Mendapatkan complimentary food/beverages.
  • Mendapatkan special price / promo tertentu selain promo diskon.
  • Mendapatkan reward berupa Chope Dollars yang bisa kalian tukarkan dengan voucher restaurant atau berbagai benefit lainnya.
Ketika kalian membuka website atau applikasi Chope, kalian akan melihat promo 50% untuk berbagai restoran yang bekerja sama dengan Chope. Contohnya seperti gambar di bawah ini. Promo 50% ini istilahnya adalah Happy Hour Deal dimana ketika reservasi kalian harus memilih waktu (hari dan jam) sesuai ketentuan yang diberikan, kemudian masukan promo code yang tertera di halaman tersebut.
Bagaimana langkah-langkah untuk menjadi pengguna Chope dan cara melakukan reservasi restoran dengan Chope App?

  • Gunakan Referral Link https://cho.pe/hrrol ini untuk sign up sebagai member baru di website Chope. Untuk reservasi pertama yang berhasil/selesai menggunakan referral link tersebut, maka kalian akan mendapatkan 300 Chope Dollars ditambah dengan 100 Chope Dollars ketika sign up. Total 400 Chope Dollars tersebut bisa kalian tukarkan dengan voucher restaurant senilai IDR 100.000.
  • Kalian bisa juga mendapatkan promo diskon up to 50% makanan dengan memilih Chope Happy Hour Deal di masing2 restoran yang memiliki promo Happy Hour. Cukup memilih waktu yang ditentukan dan masukan promo code yang tersedia. Setiap reservasi restoran yang selesai/berhasil, kalian akan mendapatkan 100 - 200 Chope Dollars. 

Apa saja sih ketentuan2 mengenai Happy Hour Deal?
  • Kalian harus datang tepat waktu dan tidak melebihi 30 menit dari jam reservasi kalian.
  • Kalian harus memesan menu makanan dalam waktu 30 menit pertama dari jam reservasi kalian agar kalian dapat menikmati promo up to 50% off food. Apabila lewat dari jam tersebut, maka harga makanan yang dikenakan adalah harga normal atau harga promo dari pihak restoran sendiri.
  • Kalian masih dapat memesan menu tambahan di luar 30 menit tersebut, namun kalian tidak akan mendapatkan promo 50% tersebut.
Kabar baiknya lagi, Chope baru saja meluncurkan program reward baru yang diberi nama ChopePerks. Jadi pada dasarnya Chope ingin memberikan reward tambahan bagi pada pengguna yang sering melakukan reservasi melalui Chope app. Jadi Chope mengkategorikan penggunanya dengan 5 membership category yaitu Member, Bronze, Silver, Gold. Platinum.
Semakin sering kalian melakukan reservasi via Chope, semakin tinggi member kalian di program ChopePerks ini. Apa sih benefit membership ini? Nah, efek dari Chope Dollars yang kalian terima dari setiap reservasi restoran akan berbeda dari satu membership ke membership lainnya, karena system nya menggunakan system multiplier/tier. Jadi apabila kalian upgrade dari Bronze ke Silver, maka Chope Dollars yang kalian terima akan naik dari 1x menjadi 1.25x. Misal nya kalian melakukan reservasi di restoran dengan bonus 100 Chope Dollars, maka sebagai membership Silver kalian akan menerima 100 dikali 1.25 menjadi 125 Chope Dollars. Multiplier tertinggi berada pada membership Platinum yaitu 2x. Jadi apabila 1x reservasi mendapatkan 100 Chope Dollars, maka kalian akan terima 200 Chope Dollars. 
Saat ini Chope Dollars tidak hanya dapat ditukarkan dengan voucher dining restaurant, tapi bisa juga untuk KrisFlyer Miles, Agoda Discounts, SweetEscape, Lemonilo, dll. Sebagai gambaran, 400 Chope Dollars setara dengan dining voucher IDR 100.000, 700 Chope Dollars setara IDR 200.000, dan 1000 Chope Dollars setara IDR 300.000.
Oh iya kalian juga bisa melakukan reservasi di luar kota Jakarta loh, karena Chope ini tersedia di berbagai negara di Asia seperti Singapore, Hongkong, Bangkok, Phuket, Bali, Beijing, Shanghai, dll. Setiap reservasi di kota2 tersebut kalian tetap dapat mendapatkan Chope Dollars yang bisa digunakan di berbagai kota tersebut, kecuali Beijing dan Shanghai di mana Chope Dollars yang didapat di kedua kota tersebut hanya dapat digunakan di kota tersebut. 
Tentunya setelah membaca keterangan lengkap di atas kalian menjadi lebih tertarik buat reservasi via Chope app kan. Nah pastikan untuk sign up sebagai member baru menggunakan referral link https://cho.pe/hrrol supaya kalian mendapatkan extra Chope Dollars ya. Thank you guys for reading!

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar