Rabu, 23 Januari 2019

Mister Lie ~ Cabang Pasar Lama Tangerang Sudah Buka!

Guys, review kita tentang Mister Lie cabang Gading Serpong sudah masuk di Popular Post selama beberapa bulan hingga sekarang. Dan ternyata mereka sudah buka lagi cabang kedua mereka di Pasar Lama, Tangerang Selatan. Tepatnya di Jalan Kisamaun tempat berkumpulnya kuliner gaul anak Tangsel! FYI buat kalian yang belum pernah dengar tentang Mister Lie, jadi mereka adalah restoran Jepang Fusion Donburi yang superrr terjangkau. Terjangkau sampai pada titik dimana kalian bakal shock kalau tau harga yang mereka tawarkan itu starting dari 12.000 untuk ukuran Small bowl nya. Nah kali ini kita mau review 6 menu favorite mereka guys. Jadi, cusss baca review lengkapnya ya :)
Mister Lie cabang Pasar Lama ini ada 2 lantai, jauh lebih besar dan luas dibandingkan cabang pertama mereka yang di Gading Serpong. Terutama untuk lantai 2 mereka yang cukup legah dengan dominasi furnitur kayu pada kursi, meja dan dinding atas ruangan. Mengingat konsep makanan mereka ini makanan yang terjangkau, jadi kalian jangan expect something fancy di tempat ini ya. Karena semuanya dibuat simple dan sederhana.
Nah ini dia menu mereka, hanya selembar dan simple tapi menu yang ditawarkan cukup banyak. Dari  menu ayam, sapi, ikan, curry, hingga bento set. Ukuran yang ditawarkan juga mulai dari small, medium hingga large (beberapa menu hanya berukuran medium dan large). Untuk minuman di sini juga sangat sangat terjangkau, seperti ice tea yang hanya seharga IDR 3.000 saja! Aduh ini restoran dengan harga 'warung' ya :)
Oke kita lansung menuju review donburi nya ya aka menu nasi ala Jepang. Semua menu di sini sudah include salad ya. Menu yang kita pesan adalah:
  • Spicy Chili Beef Bowl (Medium 28K)
  • Spicy Chili Baby Octopus (Medium 30K)
  • Chicken Salted Egg (Large 35K)
  • Chicken Prek (Medium 17K)
  • Chicken Toripikaradon (Medium 19K)
  • Dory With Creamy Tomato (Medium 19k)
Oh iya selama masa promo 18 Januari - 18 February 2019, mereka lagi mengadakan promo BUY 1 GET 1 FREE. Jadi untuk setiap pembelian 1 menu donburi ukuran Large, kamu bisa dapetin 1 menu baru donburi ukuran small. Lumayan banget loh soalnya donburi ukuran large saja cuman 30ribuan kan, nah kalian bisa dapet 2 bowl deh selama masa promosi.
Kita share yang paling favorite dulu ya, Chicken Salted Egg Large. Ini ukurannya jumbo sih apalagi harganya cuman 37.000 guys!!! Untuk rasa salted egg nya tidak begitu asin ya, tapi tetep enak dan creamy nya masih dapet. 
Nah yang satu ini menu Spicy Chili Beef Bowl, jadi daging sapi iris tipis dengan base nya yang manis. Terus ditopped dengan sambel cabe asli yang pedes, tipikal cabe ala Bakmi gitu yang pedes banget dan ada sedikit asem nya. 
Ini salah satu menu paling populer dan best seller mereka : Chicken Toripikaradon. Jadi ayamnya itu seperti chicken karaage gitu terus disiram 2 jenis saus yaitu tomat dan mayo. Hasilnya chicken karaage yang gurih bercampur saus mayo dan tomat yg creamy dan manis. Ini wajib cobain sih!
Nah ini salah satu menu terbaru mereka yaitu Ayam Prek. Basically  ini ayam geprek ala Mister Lie sih. Ayam gorengnya enakkk crunchy ada rasa asin gurihnya tapi cabe nya tidak sepedes menu Spicy Chili sih.
Untuk menu ikan ada Dory with creamy tomato. Jadi ikan dori goreng tepung disiram saus tomat yang manis dan sedikit asem. Sebenarnya menu ini mengingatkan pada Ikan Goreng Saus Asam Manis sih, tapi ini gak terlalu asam ya rasanya.
Nah yang terakhir salah satu menu terbaru mereka yaitu Spicy Chili Baby Octopus. Baby Octopusnya dimasak manis gitu, terus ditambahkan cabe yang percis seperti menu Spicy Chili Beef Bowl sebelumnya, Baby Octopusnya juga lumayan empuk dan gak bau amis.

MISTER LIE

Jalan Kisamaun no. 158, Kawasan Pasar Lama, Tangerang Selatan

Average Spending for two: IDR 60.000 - 80.000

INSTAGRAM: @MISTERLIEID

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com



Mister Lie Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar