Senin, 11 Maret 2019

URO Japanese dan Royal 8 hadir di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong

Kali ini untuk pertama kali nya kita mau mereview 2 restoran sekaligus dalam 1 lokasi yang sama. Yang kita maksud adalah URO Japanese Restaurant dan Royal Eight Chinese Restaurant yang terletak di dalam Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang. Hotel bintang 5 pertama di wilayah Gading Serpong dengan segala fasilitas dan kemewahannya. Di blog post kali ini selain mereview kedua restoran ini, kita juga akan memberikan promo rahasia yang menarik banget nih. Jadi baca semua sampai habis ya, soalnya di akhir post akan ada kejutan!

Yang akan kita review pertama adalah URO Japanese Restaurant. Concept nya ini authentic Japanese gitu soalnya dari interior nya saja sudah terlihat jelas. Tapi yang membedakan dengan restoran Jepang lainnya adalah ruangannya yang super luas dengan atap yang tinggi banget. Beda sekali dengan restoran Jepang pada umumnya yang sempit dan cukup packed banget. Chef nya sendiri adalah orang asli Jepang, jadi menu2nya dibuat seauthentic mungkin seperti di Jepang.
Wagyu Tataki (285k) ~ seared sliced wagyu with onion and three kind of pepper served with Japanese soyu. Daging nya diiris tipis dan lembut, terus dimakannya dengan saus soyu.
California Roll & Sashimi Bento (225k) ~ California Sushi Roll with mix fresh sashimi. Wah ini sih paket lengkap banget dari sashimi, sushi sampe salad udah termasuk. Walaupun bento ini bukan typical bento yang panas, tapi tetep enak banget. Sashimi nya juga super fresh!
Tokusen Wagyu Sumibiyaki (365k) ~ Premium Japanese Wagyu Beef served with sesame and ponzu citrus dressing. Jadi dagingnya itu sudah medium cook gitu, tapi diserve lagi di atas panggangan kecil supaya kita bisa panggang lagi sesuai selera tingkat kematangan kita. Bisa makan dengan saus wijen atau ponzu citrusnya ya.
Spicy Salmon Roll (120k) ~ Sushi roll with spicy salmon, avocado, and salmon roe. Ini menu yang common sekali di restoran Jepang ya, tapi rasanya enak banget! Apalagi ada spicy mayo dressing di bawah nya.
 Aneka Yakitori juga tersedia di sini, tergantung mau isiannya apa.
Menarik kan makanan Jepang di URO, apalagi kalau dapetin promo 20% off bill kalian. Caranya gampang banget, cukup download applikasi CHOPE atau melalui website desktop nya dan reservasi dengan memasukan code CE20URO. Oh ya kalau kalian registrasi melalui link referral ini https://cho.pe/hrrol kalian bakal dapetin reward tambahan berupa Chope Dollars di setiap reservasi yang berhasil! Udah promo diskon dapet reward lagi :)
Oke kita pindah ke restoran kedua yang bernama Royal 8. Jadi ini concept nya Chinese restaurant dengan tema classic Chinese imperial gitu, jadi kalian akan merasakan ambiance seperti di kerajaan China kuno gitu. Keliatan banget dari pemilihan material marmer mewah untuk mejanya, kemudian lukisan antik ditemboknya dan tirai pemisah ruangan bermotif China kuno.
Jadi disini special nya di Dim Sum nya, tapi ada menu main course Chinese juga. FYI, mereka ada waktu break ya di sore hari sekitar jam 3-6 sore. Dan di weekend mereka buka dari jam 8 loh. Jadi pastikan buat datang ketika jam makan. 
Dimsum favorite kita di sini yang salted egg pao nya, meleleh banget dalemnya. Terus ada sejenis dimsum udang yang dibentuk seperti ikan koki, gemes banget. Sama ada bakpao yang dibentuk kaya minion juga. Jadi seru kalau makan dimsum di sini soalnya lucu2.
Nah ini sebagian menu main coursenya.Jangan lupa buat pesen Salted Egg Prawn nya ya, soalnya selain udang nya yang besar, salted egg nya berasa banget.
Selain di URO, kalian juga bisa dapetin promo 10% di restoran Royal 8 ini apabila melakukan reservasi melalui CHOPE app/web. Jangan lupa reservasi dengan memasukan code CE10RYL. Oh ya kalau kalian registrasi melalui link referral ini https://cho.pe/hrrol kalian bakal dapetin reward tambahan berupa Chope Dollars di setiap reservasi yang berhasil! Udah promo diskon dapet reward lagi :)
Thank you guys for reading. Jangan lupa dishare ke teman2 kalian ya. 
ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com



URO Japanese Dining & Sake Bar Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

1 komentar: