Menu Lists

Minggu, 19 Juli 2020

OL' POPS COFFEE SHOP - CAFE TERSEMBUNYI DI BINTARO

Wah udah lupa kapan terakhir kalinya bikin review restoran atau cafe. Jujur ya lately sepertinya orang2 lebih suka cari informasi resto atau tempat makan di Instagram dan Website/ blog mulai ditinggalkan. Tapi kali ini kita mau share satu tempat yang lumayan tersembunyi di bilangan Bintaro yaitu Ol Pops Coffee.
Konsepnya minimalist industrial dengan element kayu yang  cukup ditonjolkan. Cafe nya luas banget baik area indoor maupun outdoor nya. Kalian bisa duduk santai di dalam ruangan berAC atau menikmati udara segar di outdoor yang memiliki tema garden. Gak banyak yang bisa kita review dari segi makanan karena kita hanya mencicipi es kopi susu dan french fries nya saja sebagai cemilan. Langsung aja yuk intip foto-foto coffee shop nya.
Es Kopi Susu nya lumayan proper loh, bukan abal abal. Malah rasa kopinya sendiri mirip seperti capucinno dengan tambahan gula aren. Tau sendiri kan banyak kopi susu di luar sana yang menggunakan kopi yang rasanya 'gosong'.
Ini dia salah satu tembok Instagrammable nya! Kalo ke sini WAJIB berfoto dengan background ini. Sayang waktu kita ke sini ada tamu lain yang duduk jadi tidak bisa foto deh.
Bagian outdoor nya cukup luas dan jarak antar meja di buat agak jauh agar tetap dapat social distancing. Kalian bisa duduk di dalam ruangan yang ada di sebelah kiri foto di bawah ini. Kurang tau juga apa yang membedakan ruangan tersebut dengan ruangan utama nya.
FYI, Ol Pops Coffee shop ini juga mempunyai cabang di Serpong dan Cinangka. Konon yang cabang Serpong mempunyai layout shop yang mirip dengan cabang Bintaro ini. Ya segitu aja untuk review singkat kita di Ol' Pops Coffee Shop Bintaro. Thank you for reading :)

OL' POPS COFFEE SHOP
Instagram @olpops.coffee

ABOUT US
EMAIL: jktdelicacy@gmail.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar