Menu Lists

Rabu, 21 Oktober 2020

DISKON 30% ORDER BERBAGAI MAKANAN DI HANGRY APP


Pengen makan Ayam Geprek, Gyu Don, Nasi Kulit sekaligus minum Kopi Susu? Oke this might sound strange, tapi di 'Hangry' kalian bisa cobain semua yang kita mention tadi dalam satu platform yaitu Hangry App. Jadi Hangry Indonesia ini adalah perusahaan baru yang bergerak di industri kuliner dan memiliki 5 brand saat ini yaitu San Gyu, Moon Chicken, Dari Pada, Nasi Ayam Bude Sari dan Ayam Koplo. Dan keunggulannya adalah mereka memiliki Hangry App di mana kalian dapat memesan kelima brand tersebut dalam satu aplikasi, plus semuanya berada di satu lokasi yang sama. Nah di artikel kali ini kita mau kupas tuntas  mengenai brand-brand dari Hangry Indonesia dan sekaligus mereview makanan yang sudah kita cobain.

Ok first of all, MAU DISKON 30%? Sebelum memulai kita mau share dulu nih aplikasi Hangry App yang bisa kalian download di App Store maupun Play Store. Waktu mau registrasi sebagai pengguna baru, jangan lupa masukkan kode Referral kita "JEFFWITK" tanpa kutip ya guys. Nanti kalian bisa mendapatkan diskon 30% hingga IDR 150.000 untuk pemesanan pertama kalian. Lumayan banget kan! Nah kita sebagai pemberi referral juga akan mendapatkan voucher yang sama, jadi win-win solution lah hehe.

Ini screenshot dari aplikasi Hangry App di IOS. Di sini kalian bisa memesan 5 brand berbeda dalam satu kali pembayaran: San Gyu, Nasi Ayam Bude Sari, Ayam Koplo, Moon Chicken dan Dari Pada. Moon Chicken ini brand ke 5 sekaligus brand baru yang baru saja dilaunching. Keunggulan memesan menggunakan Hangry App itu adalah kalian cukup membayar ongkir 1x untuk pemesanan beberapa brand sekaligus dan semua orderan tersebut akan diantarkan bersamaan. Jadi kalian gak perlu buang-buang waktu memesan dari outlet yang berbeda-beda dengan ongkir yang terpisah.

Nanti kalian tinggal memilih alamat kalian dan silakan melakukan check out untuk pembayaran ya. Kita sudah memberikan screenshot orderan kita di bawah ini ya. Harga makanan untuk ke 5 brand tersebut cukup terjangkau kok apalagi Nasi Ayam Bude Sari. Tapi kali ini yang kita pesan adalah San Gyu, Ayam Koplo dan Dari Pada. Ternyata kita juga mendapatkan bonus chicken wings gratis dari Moon Chicken loh, lumayan hehe.

Oke pesanan kita sudah sampai ya dan cepet banget! Kita kaget ketika mengetahui kalau makanan kita diantar bersamaan meskipun kita memesan 3 brand berbeda. Nih penampakan pesanan kita sebelum dibuka. Semua pesanan kita diikat dengan cable tie juga ya untuk keamanan. Kita review yuk satu persatu.

Kita mulai dulu dari yang ringan ya, kita memesan Kopi Susu Gula Aren dan Blonde Cendol Latte dari Dari Pada. Harganya starting dari 18ribuan aja. Kopi Susu Gula Aren-nya typical yang manis creamy dan tidak terlalu pahit kopi nya. Kita memesan yang less sugar 75% tapi menurut kita ini masih cukup manis. Jadi buat kalian yang prefer less sugar, mungkin bisa coba yang 50% ya. 

Kemudian Blonde Cendol Latte nya dong UNIK BANGET! Rasanya perpaduan dari susu dengan gula aren dan cendol. Rasa gula aren nya di sini berperan penting untuk membuat minuman ini terasa "Cendol" banget. Untuk tingkat kemanisan nya yang less sugar 75% sudah pas. Mereka juga ada beberapa varian kopi dan non kopi 1 liter ya guys, tapi untuk varian Blonde Cendol Latte ini tidak tersedia yang 1 liter.

Kemudian lanjut dengan salah satu brand jagoan dari Hangry yaitu San Gyu. Jadi San Gyu menawarkan menu rice bowl ala Japanese dengan spesialisasi di Gyudon aka Japanese beef bowl. Tipe slice dagingnya lebih tebel dibandingkan dengan gyudon pada umumnya ya, jadi kerasa banget di setiap gigitannya tapi masih lembut di mulut. Yang kita pesen ini adalah Sambal Aburi Gyudon Reguler seharga IDR 49.000, masih relative terjangkau kok untuk ukuran premium beef ya. Sambel nya ini lumayan pedes loh, bahkan kita gak kuat habisin semua sambel nya.

Nah keunikan lain dari daging nya adalah wangi smokey nya karena kita memesan yang varian Aburi. Nasi nya sendiri adalah nasi jepang yang pulen dan bulet ya. Overall ini sih recommended banget. Oh iya ada extra broth juga yang manis in case kalau kalian mau makan nasi berkuah.

Nah yang terakhir Ayam Geprek ala Ayam Koplo. Bisa dibilang dari semua brand nya Hangry, mungkin Ayam Koplo ini yang paling comfort food ya alias makanan sejuta umat. Siapa yang gak suka ayam geprek kan? Yang kita pesen ini adalah Indomie Ayam Ancyur Sambal Matah Jumbo dan Paket Geprek Sambal Matah Jumbo (harganya bisa dicek di bon pada foto di awal ya). Basically kedua menu ini cukup mirip karena menggunakan ayam yang sudah dipotong-potong (bukan suir ya), ditambah dengan sambal matah yg wangi, plus tambahan kremesan yang bikin kriuk. Sebenarnya ada juga menu yang menambahkan mozzarella biar ada extra kick lagi dari keju nya. Tapi menu yang kita pesen ini sudah cukup enak.

Nah ini chicken wings dan drumstick bonus dari Moon Chicken. Jadi ini adalah brand terbaru dari Hangry. Jujur ini enak banget sausnya, ayamnya juga masih garing waktu sampai dan sausnya manis pedes gitu. Kalau kalian suka menu chicken wings, boleh banget cobain Moon Chicken ini.

Kalian bisa cek Instagram official Hangry @hangryindonesia dan juga Instagram dari masing-masing brand @san.gyu.id @ayamkoplo.id @kopidaripada.id @moonchicken.id @budesari.id. Terus kalau pada mau cobain Hangry App, jangan lupa ya buat masukin referral code kita "JEFFWITK" ketika registrasi as a new member untuk diskon 30% pada pemesanan pertama. Lumayan banget loh diskon nya sampai IDR 150.000. Thank you guys for reading :)

ABOUT US
EMAIL: jktdelicacy@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar