Menu Lists

Minggu, 27 September 2015

SAMBAL BULAN PURNAMA - Sambal Lampung Gurih


[PRODUCT REVIEW] Kalau me-review makanan mungkin sudah terlalu mainstream ya. Cukup membuat blog, menulis review rasa makanan dan di post. Tapi banyak hal kecil yang terkadang dilewatkan blogger begitu saja mengingat hal kecil tersebut tidak penting. Salah satunya adalah pendukung rasa untuk makanan utamanya sendiri, seperti Sambal Botol favorite gw yang satu ini.
Perkenalkan Sambal Lampung SAMBAL BULAN PURNAMA!

Bisa dibilang gw adalah penggemar makanan pedas untuk berbagai jenis masakan. Karena tanpa pedas, makanan terasa hambar. Gw mencoba Sambal Bulan Purnama ini atas rekomendasi teman.

Sambal ini memiliki beberapa rasa utama yang membuat kita ketagihan ketika dicocol ke makanan seperti gorengan. Ada manis, asin, sedikit asem, dan gurih! Makanan yang tawar pun terasa enak karena sambalnya berasa gurih. Rasa cabai nya pun cukup pedas namun tetap pada level yang tidak berlebihan.

Jangan bandingkan sambal ini dengan sambal botolan lainnya yang murah meriah, karena Sambal Bulan Purnama ini memiliki beberapa keunggulan:
  • 100% Cabai segar alami
  • Tanpa penguat rasa
  • Tanpa zat pewarna
  • Tanpa penyedap rasa
  • Tanpa zat pengental

Sambal Bulan Purnama ini baru saja launching di beberapa pasar swalayan di Jakarta, bertepatan dengan perubahan design baru dan label mereka yang lebih modern. 

Saat ini Sambal Bulan Purnama sudah tersedia di tempat berikut ini:
  • Total Buah Segar Menteng
  • Total Buah Segar Wolter Monginsidi
  • Supermarket Rezeki di outlet: Green Ville, Hayam Wuruk, Pesanggrahan, PIK, dan Pluit.
Kamu juga bisa order Sambal ini melalui Go-Food dan Tokopedia! Tinggal cari nama produk Sambal Bulan Purnama saja.

Untuk update mengenai promosi dan lokasi penjualan Sambal Bulan Purnama di masa mendatang, silakan follow instagram mereka: sambalbulanpurnama. 

SAMBAL BULAN PURNAMA

Whatsapp : 0811.100.4227
BB Pin : 52FB27DD

Facebook :sambalbulanpurnama
Website: www.sambalbulanpurnama.com

Instagram : sambalbulanpurnama



FIND ME HERE


1 komentar:

  1. Melalui blog ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Suro atas bantuan anka togel nya, yg di berikan saya kemarin alhamdulillah benar2 tembus, berkat bantuan Mbah saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya sama tetangga bahkan saya juga sudah punya modal sedikit buat usaha kecil-kecilan, sekali lagi terima kasih banyak Mbah atas bantuannya kpd saya.. Jika anda ingin seperti saya hubungi aja beliau di nmr 082 354 640 471 atas nama Mbah Suro Ninggil........

    BalasHapus