Senin, 15 Oktober 2018

[NEW MENU] A&W Asian Mixbowl - Hadir Kembali di Indonesia

Untuk kesekian kalinya kita hadir di event launching menu terbarunya A&W Restoran Indonesia! A&W ini memang terkenal dengan menu nya yang Amerika banget kan. Tapi kali ini mereka meluncurkan kembali menu special Asian Mixbowl yang pernah laris 2 tahun lalu. Nah menu special ini dikeluarkan dalam jangka waktu yang terbatas ya, jadi tidak akan tersedia secara permanent. Mulai hari Senin, 15 Oktober 2018 menu Asian Mixbowl ini sudah dapat kalian coba di semua outlet A&W Jabodetabek dan akan disusul ke seluruh daerah di Indonesia (termasuk ke Papua loh). Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai menu baru ini, yuk simak liputan kita!
Seperti biasa event launching A&W dibuka oleh Bu Elizabeth Sundjaja selaku Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia. Beliau menjelaskan lebih detail mengenai menu2 terbaru ini. Beliau juga membuka sesi tanya jawab mengenai menu terbaru ini.
Lucy dan Baby Louisa tidak lupa buat berfoto dengan maskot A&W yaitu Rootie Bear!
Ok saatnya masuk ke review menu terbaru mereka. Jadi mereka meluncurkan 4 menu baru di mana 3 menu adalah menu rice bowl dan 1 menu adalah menu ala carte. 
Menu rice bowl terdiri dari:
  • Asian Mixbowl Prawn (35k) ~ menu nasi dengan 3 potong udang goreng crispy yang dilengkapi dengan sayuran dan asian sauce dengan citarasa asam dan manis.
  • Asian Mixbowl Chicken (29.5k) ~ menu nasi dengan 2 potong/strips ayam fillet goreng tepung yang dilengkapi dengan sayuran dan asian sauce dengan citarasa asam dan manis.
  • Asian Mixbowl Fish (29.5k) ~ menu nasi dengan 1 potong besar fillet ikan goreng tepung yang dilengkapi dengan sayuran dan asian sauce dengan citarasa asam dan manis.
Selain ketiga menu di atas, A&W juga meluncurkan 1 menu ala carte khusus yaitu Crispy Prawn (32k) ~ 4 potong udang goreng crispy yang terdapat pada menu Asian Mixbowl Prawn. Kalian juga bisa membeli additional Crispy Prawn seharga IDR 8.500. Biar lebih A&W lagi, kalian wajib memesan menu2 terbaru di atas dengan pelengkap Root Beer ya guys.
Kita mulai dulu dari yang paling kita favoritkan yaitu Asian Mixbowl Prawn! Jadi ini 3 pieces udang jenis vaname digoreng tepung yang super crispy dan disiram dengan saus asam manis. Udangnya benar2 real udang ya, bukan seperti produk olahan udang ala fast food. Nah porsi nya ini bisa dibilang medium, tidak terlalu besar mengingat harga yang ditawarkan juga cukup murah sih.
Nah menu kedua adalah Asian Mixbowl Fish, 1 fillet ikan yang digoreng crispy dengan nasi, sayuran pelengkap dan saus asam manisnya. Menu ini tidak sempat kita coba, namun untuk kalian yang tidak suka ayam mungkin kalian bisa cobain menu ikan ini :)
Menu ketiga adalah Asian Mixbowl Chicken, 2 strips ayam yang dipotong menjadi beberapa bagian, kemudian disiram saus asam manis. Lengkap dengan nasi dan sayuran seperti 2 menu Asian Mixbowl lainnya. Kita juga suka dengan menu yang satu ini karena ayam yang digunakan adalah ayam fillet, bukan ayam olahan.
Yang terakhir adalah menu ala carte Crispy Prawn yang ada pada Asian Mixbowl Prawn. Jadi apabila kalian menginginkan menu Crispy Prawn saja tanpa nasi, kalian boleh banget pesen menu yang satu ini. Soalnya udangnya fresh dan texture nya crispy! Anyway, that's all for the new menu review. Terima Kasih sudah menjadi pembaca setia kami dan sampai jumpa di review berikutnya :)

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com

A&W Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar