Senin, 12 November 2018

The Grounds of Alexandria ada di Jakarta? Bukan, ini The Garden!

Kalau melihat foto ini, yang terbayang dipikiran kita langsung adalah The Grounds of Alexandria. Bagi anak2 muda yang pernah ke Sydney dan suka dengan cafe2 di sana pasti mengenal The Grounds tersebut, karena itu sangat iconic hingga ke mancanegara. Kebetulan pas kita lagi ke La Piazza Kelapa Gading, kita cukup surprise melihat taman/ lorong dengan air pancur yang sangat mirip sekali. Entah itu memang inspirasi mereka dari The Grounds atau memang kebetulan saja, tapi kita cukup menikmati sih. Di blog kali ini kita tidak akan mereview banyak ya, tapi cukup menikmati foto-foto yang kami dapat di sana.
The Garden ini posisi nya ini ada di outdoor La Piazza, kalau kalian baru saja dari Jakarta Street Food Festival 2018 (9-25 November 2018) nah posisi nya tepat di depan tenda utama festival tersebut.
Versi The Grounds of Alexandria ~ Panah Penunjuk Lokasi di pintu masuk.
Air Mancur ini sangat mirip sekali dengan yang di The Grounds, hanya bedanya ini sedikit lebih pendek. Kemudian di belakang nya juga ada atap setengah lingkaran yang dililit oleh tumbuhan merambat.
 
Kalau ini foto lucy tahun 2016 di The Grounds of Alexandria. Mirip banget ya :)
Ada banyak sudut yang bisa di explore di sini, karena di bagian dalam ada seperti kebun di mana kalian bisa duduk bersantai sambil menyantap makanan dari food stalls di sekeliling. Tapi di review ini kita tidak review makanan nya ya :)
Gak banyak yang bisa kita infokan dari lokasi ini karena memang hanya taman dengan berbagai jenis tanaman yang lebat. Tapi kita sangat menikmati segala usaha mereka untuk membuat tempat hiburan 'gratis' ini. Apalagi sedikit mengenang masa2 kita jalan2 ke Sydney dulu. Well, sekian dulu untuk review kita kali ini. Thank you guys for reading :)

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar