Rabu, 24 April 2019

SUSHI GO! Hadir di Summarecon Mall Serpong

Wah Sushi Go buka cabang baru lagi!!! Perasaan baru gak lama kita mereview Sushi Go cabang Lippo Mall Puri dan ternyata mereka bergerak cepat dengan membuka cabang-cabang baru. Kali ini mereka buka di Summarecon Mall Serpong lantai GF, tepatnya ada di sebelah restoran Kimukatsu. Buat kalian yang mungkin belum pernah mendengar nama Sushi Go, basically mereka adalah salah satu pionir restoran Jepang di Indonesia yang menyajikan menu sushi seharga IDR 15.000 saja per piring nya. Kalau biasanya di restoran Jepang lain setiap piring dihargai berbeda-beda tergantung warna piringnya atau jenis sushinya, nah di Sushi Go harga per piring nya flat 15ribu saja. Tentunya dengan price tag yang cukup murah, tidak semua jenis sushi ada ya guys seperti sushi-sushi premium yang bahannya cukup mahal. Untuk lebih lengkap mengenai Sushi Go Summarecon Mall Serpong, baca review kita selengkapnya ya.
 
Sesuai harganya yang flat, dekorasi dinding resto ini juga bertuliskan ONE PRICE aka satu harga. Tap kalau kalian mencari menu lain selain sushi, mereka juga menyediakan banyak sekali menu ala carte seperti sashimi, udon, ramen, donburi (menu nasi), dll.
Space untuk Sushi Go di mall SMS ini tidak sebesar cabang-cabang lainnya, agak compact kaya meja-meja mengelilingi sushi bar yang ada di tengah. Mungkin karena mereka juga mendapatkan sisa space di dalem mall ini dengan ukuran yang lebih kecil. Tapi secara design interior kita cukup impressed sih, soalnya bagus dan unik. Mau OOTD di sekitar meja bar juga boleh loh :)
Nah ini dia one price sushi nya! Banyak banget variasi sushi nya meskipun harganya hanya IDR 15.000. Dan jujur ya sushi mereka murah tapi gak murahan #HonestReview. Kaya kualitasnya bisa kalian bandingkan sama sushi-sushi lainnya di Jakarta. Apalagi Sushi Go ini sebenarnya masih satu group sama Sushi Hiro yang notabene salah satu Sushi House paling terkenal di Jakarta. Coba aja kalau kalian cek ke outlet mereka di mana pun, hampir rata-rata semuanya waiting list terutama di jam makan lunch atau dinner. Oh ya, satu piring sushi ini isi nya 2 pcs ya, tapi ada juga sebagian yang hanya isi 1 pc. 
Kalau ditanya sushi terfavorite kita sih tanpa mikir lama si Beef Roll sushi ini (napa percisnya gak tau ya hehe). Jadi ini nasi yang dibungkus sama daging sapi tipis yang super smokey, di atas nya ada potongan salmon, saus mayo dan telur ikan. Kemudian semuanya di blow torch gitu jadi hasilnya ada sedikit bagian yg hitam, tapi disitulah mungkin wangi smokey nya datang.
Yang satu ini juga salah satu sushi terfavorite, jadi Salmon nya di kasih saus mayo dan telur ikan seperti yang di beef roll sebelumnya. Enakkk gurih2 tapi ada sedikit rasa asam nya.
Terakhir sebelum kita tutup review ini, kita mau share info tentang kompetisi makan di Sushi Go! Mereka menyebutnya "Sushi Plate Stacking Photo Competition". Jadi kalian setelah makan di Sushi Go, kalian diminta untuk mengekspresikan diri kalian dalam bentuk foto beserti piring2 sushi kosong yang kalian makan. Kemudian share di Instagram kalian dengan hashtag #SushiGoStacking, follow dan tag @sushigo_id. Gampang banget donggggg dan kompetisi nya masih panjang sampai tanggal 30 Juni 2019. Hadiahnya? 2 buah iPhone XS Max untuk 2 orang pemenang. Uhuyyy Hengpong mahal kapan lagi kan. Buruan yaaa ikutan kompetisi nya. Anyway, thank you guys for reading. Boleh di share ya artikel ini ke teman teman kalian :) 

SUSHI GO!

Summarecon Mall Serpong 2, Lantai Dasar (GF), Gading Serpong, Tangerang

Cabang Lain:
- PIK Avenue
- Grand Indonesia
- Lippo Mall Puri
- Mall Kelapa Gading 2

Average Spending for two: IDR 200.000

INSTAGRAM: @SUSHIGO_ID

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com



Sushi Go! Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar