Menu Lists

Kamis, 21 Januari 2016

NASI TUMPENG MINI


[PRODUCT REVIEW] Baru pertama kali ini lihat ada nasi tumpeng berukuran mini seperti ini. Ukurannya personal size alias untuk 1 orang walaupun sebenarnya lumayan banyak juga nasi kuningnya :) Nasinya wangi terasa gurih dan terdapat banyak lauk di sisi sampingnya seperti Gepuk Sapi, Abon, Keripik Kentang Pedas, Perkedel, Tempe Kacang Goreng, Ayam Goreng Fillet dan Sambal Coleknya. Tapi ada kelebihan lainnya selain rasanya yang enak.


Nah ada 1 hal unik yang dijual selain rasa nasi tumpengnya yang enak, yaitu custom print packaging nasi tumpeng nya ini! Seperti gambar di bawah ini.


Unik kan designnya? Nah harga satu porsinya hanya IDR 35.000 saja. Khusus untuk pembelian minimal 30 pax, kamu sudah mendapatkan gratis custom design di atas packagingnya untuk berbagai keperluan atau acara seperti: Ulang tahun, Wedding, Pemberkatan rumah, Acara Kantor, dll. Kelebihan lainnya yaitu Gratis Ongkir khusus wilayah Jakarta.

Selain sebagai sajian, Tumpeng Mini ini juga bisa jadi hadiah atau hantaran special juga. Jadi ada banyak alasan untuk order Tumpeng Mini yang satu ini. Gw suka buat makan siang juga soalnya praktis, porsinya banyak dan enak pula :)


TUMPENG MINI

Teman Kecil Setiap Acara

Order: 0895-2412-6451 / 0856-1164-297

Tersedia untuk Jabodetak, Bandung & Surabaya

INSTAGRAM: @TUMPENGMINI



ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com

3 komentar: