Jumat, 12 Mei 2017

Tips Mencegah Radang Tenggorokan Selama Travelling


Guys, mau tanya nih biasa kalau kalian setelah Sikat Gigi, diakhiri dengan obat kumur gak sih? Soalnya gw pribadi sih pasti berkumur pake obat kumur terutama malem sebelum tidur, biar mulut rasanya bener2 bersih. Apalagi kalau seharian minum teh dan kopi rasanya sisa2 bau kopi menempel di mulut. Terus kalau lagi travelling kaya kemarin kita ke Surabaya, kita terlalu sering makan yang gak sehat dan jarang minum air putih. Hasilnya baru hari kedua jalan2 udah kerasa tenggorokan gak enak, kayak gatel dan sakit saat nelen. Apalagi kurang makan sayur dan buah yang berserat ya. Nah di blog kali ini gw mau share sedikit info tentang tips menjaga mulut dan tenggorokan supaya sehat. Yuk baca selengkapnya.
Minum air putih banyak itu wajib ya, supaya tenggorokan gak kering. Apalagi kalau makan goreng2an terus nih, perawatan mulut harus extra. Gw mau kenalian ke kalian Betadine Obat Kumur! Udah tau dong merek Betadine dari dulu paling terkenalnya buat sembuhin luka di badan ya. Kali ini mereka memperkenalkan produk Betadine Obat Kumur nya! 
Apa sih yang bedain Betadine Obat Kumur dengan Obat Kumur lainnya? Nah, yang satu ini selain membersihkan mulut setelah menyikat gigi, dia juga berfungsi sebagai Obat Kumur Antiseptik untuk rongga mulut seperti Gusi Bengkak, Sakit Tenggorokan, Sariawan, Bau Mulut dan Napas Tak Segar.
Terus apalagi sih bedanya? Betadine Obat Kumur juga penggunaan nya cukup sedikit saja sekitar 15 ml. Dikumur di mulut 30-60 detik terus dibuang tanpa dikumur air lagi ya, biar efek obat nya menempel di mulut. Terus dalam sehari aman dipakai 3-5 kali nih. Kalau yang lain kan biasa nya udah perih jadinya males kumur banyak2, kalau Betadine Obat Kumur sih gak pedes sama sekali. 
Betadine Obat Kumur tersedia dalam 2 ukuran 190 ml dan 100 ml. Kalau lagi travelling dan pengen masukin ke dalam tas tangan atau ransel, bisa bawa yang ukuran 100 ml guys soalnya kecil dan praktis. Nih pas kemarin travelling ke Surabaya masih sempetin bawa Betadine Obat Kumur di dalam tas kecil gw, bahkan ada kamera sekalipun untuk kegiatan foto - foto makanan :)
Satu hal yang pasti, kalau tenggorokan mulai gak enak, langsung aja kumur pake Betadine Obat kumur ya. Biar bakteri jahat dapat terminimalisir dan radang tenggorokan gak makin parah, okay? Kalau kata pepatah, lebih baik mencegah daripada mengobati kan :)

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities

Tidak ada komentar:

Posting Komentar