Menu Lists

Senin, 15 Mei 2017

Buka Puasa Komplit di La Moda Plaza Indonesia

Gw mau rekomendasiin satu tempat yang pas banget buat buka puasa selama periode Ramadan nanti. Entah kalian pernah denger cafe / lounge ini, tapi La Moda di Plaza Indonesia ini salah satu lokasi favorite gw buat hang out sekedar ngopi2 atau makan berat. Selama masa Ramadan ini, La Moda keluarin promo menarik guys dan bukan sekedar promo basa basi loh. Jadi pas buka puasa nanti, kalian bisa nikmatin Tajil sepuasnya, tajil nya super banyak dari cake manis, asin, gurih, goreng2an, kolak dan banyak lagi. Terus dapet Set Menu gitu buat berdua, porsi nya itu loh besar banget. Coba dilihat dulu yukk kaya gimana!
Ini loh tajil yang gw maksud tadi, jadi nanti kalian bisa menikmati appetizer ini sepuasnya yang ada di meja khusus. Saking banyaknya sampe bingung mau mulai yang mana dulu. Ada 1 cake sejenis puff yang isi nya cream gitu rasanya wangiii bunga banget, sekilas mirip wangi melati. Eh ternyata ini kreasi Chef nya menggunakan Teh Botol Sosro, wajib cobain loh!
Jadi untuk paket Ramadan nya ini adalah IDR 388.000++ untuk 2 orang, dimana satu paket ini sudah termasuk:
- Tajil Sepuasnya
- Taliwang Grilled Chicken
- Fish Head Soup
- Sayur Kailan Tumis
- Free flow iced tea
- Signature Lemongrass Tea
Adapun kalau kalian ingin menambah personil buat diajak makan bareng, maka personil tersebut dikenain charge IDR 128.000++ saja! Porsi main course nya tidak akan ditambah ya guys, tapi tajil, nasi putih, iced tea nya boleh ditambah sepuasnya untuk penambahan orang tersebut. Mayan kan! 
Ini ayam taliwang nya sih juara banget. Bumbu nya kenceng dan meresap ke daging dan pedes nya juga masih oke. Penyajian nya nanti sudah dalam bentuk potongan ayam ya guys, bukan ayam utuh seperti gambar di atas (itu hanya untuk ilustrasi hehe)

Gw biasa gak makan sup kepala ikan, tapi sumpah ini sup kepala ikan enak banget! Mungkin karena kuah nya mirip kuah gulai which is my favorite! Daging pipi ikan nya lembut banget, baru kali ini gw sadar kenapa orang2 kok mau ya makan kepala ikan. Ternyata daging nya selembut ini :P Itu kuah nya gw seruput terus apalagi pas panas2.
Last but not the least, sayur kailan tumis! Buat netralin mulut dari ayam dan kuah pedes boleh lah sama sayur ini. Ini rasanya lumayan light ya, itung2 makan sehat lah hehe. Overall, menurut gw paket 388k ini worth banget soalnya yang kita dapet udah seperti makan di restoran buffet. Apalagi makanan nya Indo banget, berasa makan comfort food ala rumah banget. 
Oh ya, paket Ramadan Iftar ini berlaku 25 May - 23 Juni 2017 saja ya guys. Jadi sayang kalau dilewatin, cuman sekali setahun. Cusss!

LA MODA

Plaza Indonesia, Ground Floor, Jakarta Pusat

Opening Hour: Plaza Indonesia Operational Hour

RSVP: +62-21 2992 4217

INSTAGRAM: @LAMODAJKT

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities

Tidak ada komentar:

Posting Komentar