Menu Lists

Minggu, 26 November 2017

Menu Baru A&W All Day Breakfast Waffles & Potato Cheese Balls

Guys masih inget kan 3 bulan lalu kita sempat kasih lihat preview menu terbaru A&W Restaurant Indonesia dengan tema Chicken Tender dan Dessert mangga nya. Postingan blog kita itu bahkan masih masuk postingan populer hingga saat ini loh, bisa dilihat di sebelah kanan Blog kita di 'Latest Popular Review'. Nah kali ini, tepatnya 25 November 2017, A&W Indonesia kembali memperkenalkan menu terbaru mereka, namanya All Day Breakfast Waffles dimana menu waffle ini disajikan sepanjang hari guys! Woohoo ALL DAY, meskipun tema nya breakfast ya.
Menu terbarunya mulai tersedia pada hari Senin, 27 November 2017 dan diperkirakan akan tersedia selama 3 bulan ke depan (sampai Januari 2017) sebagai Limited Time Offer alias penawaran terbatas :)
Seperti biasa ya guys, Mr Rootie Bear pasti muncul memeriahkan acara launching menu baru hehehe. Gemazz ya!
Pertanyaannya, kenapa Waffle disebut sebagai menu breakfast hayo? Begini guys, A&W Restaurant sebagai salah satu fast food chain terbesar di Amerika memang menggunakan kebiasaan warga amerika yang gemar menyantap waffle dan protein sebagai sarapan. Karena mereka tidak memakan nasi seperti di Indonesia. Waffle kan memiliki tekstur lembut dan rasa sedikit manis ya. Nah untuk memperlengkap menu nya sebagai menu sarapan, maka ditambahkanlah protein seperti telur mata sapi dan protein hewani berupa ikan, ayam dan sapi. Mungkin terdengar tidak umum ya untuk kita di Indonesia, tapi ternyata kombinasinya lumayan enak loh. 
Menu waffle ini dipadukan dengan sunny egg dan pilihan protein: Chicken Tender, Fish Tender dan Beef. Selain itu setiap pembelian paket ini sudah termasuk saus yang bisa kalian pilih: Cheese Sauce dan Waffle Syrup. Kalau saus keju mungkin sebagain dari kalian udah tau ya karena sudah pernah ada di menu2 sebelumnya. Karakter saus kejunya ini seperti saus mayo tapi ada sentuhan asin dari keju. Nah kalo kamu penggemar manis, kamu bisa cobain Waffle Syrup nya. Mungkin bisa dibilang seperti Maple syrup gitu kali ya. Maple Syrup itu cairan kental manis yang umumnya digunakan diluar negeri sebagai pemanis roti, sandwich maupun es krim.
Oh ya, di menu terbaru ini tersedia ukuran full/reguler dan ukuran 1/2 loh. Full itu seperti gambar di bawah ini: 1 full waffle, 1 telur dan 2 daging sapi. Sedangkan untuk ukuran setengahnya yaitu setengah waffle, 1 telur dan 1 daging sapi. Untuk harganya sendiri sebenarnya gak berbeda jauh loh. Harga ukuran full IDR 47.000 Nett. sedangkan ukuran setengahnya IDR 40.000 nett. Sayang kan beda IDR 7.000 tapi bisa dapet yang lebih besar.

Ini ukuran 1/2 yang gw bilang tadi, sayang dong beda IDR 7.000 saja tapi dapetnya setengah :)
Yang ini menu Waffle dengan Sunny Egg dan Chicken Tender nya. Chicken Tender ini sebelumnya ada di menu terbatas mereka pada periode sebelumnya. Dagingnya crunchy banget dan daging ayam yg empuk.
Kalau yang satu ini menu Waffle dengan Fish Tender alias ikan goreng tepungnya. Dagingnya lembut di dalam dan krispi di luar. Texture ikan nya mirip seperti ikan dori yang lembut dan putih warnanya.
Kalau yang satu ini menu Waffle dengan Chicken Tender dan Waffle Syrup. Dari tiga menu yang sudah kita kasih liat tadi, favorit kita sih yang Chicken Tender ini guys. Terus karena kita lebih suka yang savory alias gurih, kita lebih prefer yang saus keju nya.
Last but not least, menu Potato Cheese Balls dan Fries. Wah cheese balls yang satu ini gak boleh kalian lewatkan. Soalnya balls nya selain krispi goreng tepung, adonan nya terbuat dari campuran Premium USA Potato yang lembut dan keju guys. Bayangin kalo digigit itu renyah diluar, lembut dan cheesy di dalam. Terus kalian bisa dapetin menu Potato Cheese Balls ini dalam ukuran platter seperti gambar di bawah ini (campur dengan french fries) atau bisa juga Potato Cheese Balls saja dengan 2 ukuran: isi 4 atau isi 8. Kali kita sih mau nya yang isi 8 yah biar puas hehe.
Jadi apakah kalian sudah penasaran buat cobain All Day Breakfast Waffles nya? Soalnya sudah tersedia serentak di Jabodetabek dari hari Senin, 27 November 2017. Untuk luar Jabodetabek menyusul dalam waktu dekat ya guys! Selamat mencoba dan ditunggu komentar kalian ya di bawah ini :)

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities



A&W Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar