Rabu, 18 April 2018

Permen Pindy Susu Lulus BPOM & MUI Aman untuk Anak!

Yang masa kecilnya suka banget sama Permen susu siapa hayo? Kita berdua punya banyak kenangan masa kecil dengan permen susu, apalagi tahun 90an akhir (wah ketawan deh umurnya) jajanan itu kan gak sevariatif sekarang ya. Nah yang paling terakhir kita temuin itu Permen Pindy Susu yang satu ini. Permen susu klasik yang rasanya susu banget! 
Lately sempet terdengar issue permen susu berbahaya yang mengandung narkoba dan beredar di kalangan anak2 sekolah. Beritanya sempet heboh sih terutama buat orang tua yang anak2 nya bersekolah soalnya anak2 kan tidak begitu paham dengan obat2an terlarang dan cenderung mudah di hasut apabila diimingi2 permen. Di Blog kali ini kita mau bahas sedikit informasi mengenai Permen Pindy Susu dan Informasi mengenai permen ini yang aman dikonsumsi. Yuk baca selengkapnya!

Jadi Permen Pindy Susu ini ada 3 variasi rasa guys: susu, susu & stroberi dan susu & coklat. Tiga rasa ini mungkin mewakili rasa buah yang disukai anak2 ya dan cenderung paling umum. Tekstur permen nya sendiri lembut, sedikit lentur, dan manis nya tidak berlebihan. Kita suka yang rasa coklat sih soalnya berasa banget coklat nya :)
Nah sempet beredar di media masa tentang Permen Susu yang mengandung narkoba ya. Kita berdua sebagai orang tua muda yang baru memiliki baby suatu saat pasti ada masanya khawatir kalau anak kita bersekolah dan ditawari permen yang belum terjamin keamanan nya. Makanya blog kali ini kita mau memberikan informasi mengenai Permen Pindy Susu yang aman karena #PindySusuAman :D 
Oh iya Pindy Susu ini juga sudah terdaftar dan lulus uji di BPOM dan MUI ya, jadi selain aman juga halal teman2. Ini bukan sekedar basa basi ya karena berita nya sudah dimuat di media online resmi dari Badan POM dengan link sebagai berikut (bit.ly/bpom-isu-permen)
Kalau kalian masih penasaran sama produk Pindy Susu, bisa langsung cek di salah satu social media berikut ini: 
  • Instagram : @permenpindy_id 
  • Website: http://www.iu.co.id/ 
  • Facebook: https://www.facebook.com/PermenPindy/ and IG 

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities

Tidak ada komentar:

Posting Komentar