Menu Lists

Kamis, 12 November 2015

FRUTTA JELLY - Jakarta & Surabaya


[PRODUCT REVIEW] Belakangan ini bisnis UKM untuk produk makanan lagi nge trend, apalagi digabungkan dengan bisnis online. Salah satu produk makanan yang unik saat ini adalah FRUTTA Jelly! FRUTTA Jelly merupakan Jelly kenyal Homemmade rasa jeruk yang disajikan langsung di dalam kulit buah jeruk sunkist.


Pada awalnya, bisnis ini dimulai di Surabaya pada Agustus 2015, dimana produk ini menjangkau ke beberapa daerah di sekitar Surabaya seperti Sidoarjo, Malang dan Bojonegoro. Dengan bisnis online yang sedang berkembang, produk ini juga menjangkau daerah-daerah lain seperti Jakarta, Banjarmasin dan Manado. Hingga saat ini, sudah lebih dari 3000 cups FRUTTA Jelly yang terjual di pasaran.

Dan di bulan November 2015 ini, FRUTTA Jelly membuka rumah produksi kedua di Jakarta yang dapat menjangkau daerah sekitar lebih mudah, seperti Tangerang, Bekasi dan Depok.

FRUTTA Jelly ini selain enak dan seger juga tidak terlalu manis. Apalagi tidak menggunakan pengawet dan pemanis buatan, jadi tidak perlu khawatir lagi memakan makanan manis ini :)


Kalau malem-malem gw juga suka ngemil ini karena porsinya yang pas dan tidak membuat gemuk :)


Setiap pembelian 4 buah FRUTTA Jelly, gratis satu kantong berwarna orange yang cantik :)


FRUTTA JELLY

Contact person :

SURABAYALine ID: holakamiko || Wa/SMS: +6282 30112 5888

JAKARTALine ID: fruttajellyjkt || Wa/SMS: +62878 8900 3816

Email: Holakamiko@yahoo.com

INSTAGRAM: @FRUTTAJELLY


FIND ME HERE

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar