Sabtu, 27 Februari 2016

PAPRIKA App - Cash Back Application


[APP REVIEW] Applikasi nomor 1 di Medan kini telah tersedia di Jakarta. Perkenalkan PAPRIKA! Paprika merupakan applikasi smartphone yang memberikan cash back hingga 30% untuk setiap transaksi yang dilakukan di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Paprika. Merchant tersebut terdiri dari restoran, cafe, Bar & Lounge, klinik kecantikan, tempat hiburan, dll.


Tanggal 23 Februari 2016 merupakan tanggal peluncuran applikasi Paprika di Jakarta. kami mendapat kesempatan untuk hadir di acara tersebut yang berlangsung di restoran Taman Santap Rumah Kayu, Taman Impian Jaya Ancol. Restoran ini sangat unik dan iconic dimana terdapat sebuah pesawat utuh yang disulap menjadi ruang makan dengan suasana seperti di dalam pesawat sesungguhnya.




Mengapa dipilih di tempat ini? Karena restoran ini merupakan salah satu merchant yang bekerjasama dengan Paprika dimana kamu bisa dapetin cash back 10% untuk setiap transaksi di tempat ini. Selain nyaman, unik dan enak tentunya, kamu bisa menghemat 10% di sini. Nah, mau tau cara penggunaan applikasi Paprika? yuk di lihat dulu foto - foto makanan berikut ini :)


Paprika ini tersedia di Android dan IOS Apple. Cukup cari nama Paprika di playstore atau appstore saja dan applikasi ini gratis untuk di download. Saat ini Paprika dapat dinikmati oleh pengguna di kota Jakarta dan Medan karena merchant-merchant yang terdaftar di applikasi ini berdomisili di kedua kota tersebut. 


Pertama-tama registrasi dulu sebagai new member, kemudian jangan lupa buat masukin referal username 'JKTDelicacy' ya. Apa sih gunanya referal? Nah kalau kamu berhasil ajak temen kamu buat download Paprika kemudian dia memasukan referal username kamu dan dia berhasil melakukan transaksi pertamanya minimal IDR 50.000 saja, maka kamu berhak mendapatkan poin sebesar IDR 30.000! Lumayan loh 30.000 bisa langsung kita redeem buat jajanan seperti eskrim nitrogen di Ron's Laboratory atau Kue berbentuk Poop yang lucu dari Pooki Bbang Taman Anggrek.

Nah, kamu bisa cek poin balance kamu di halaman berikut ini. Poin ini senilai dengan uang cash dalam rupiah, jadi bisa digunain kapan saja di merchant merchant yang terdaftar di applikasi Paprika. Adapun cara untuk mendapatkan poin dari setiap transaksi kamu di merchant adalah dengan memperlihatkan QR Code pada kasir saat akan melakukan pembayaran. Setelah itu kamu akan dapetin deh cash back berupa poin balance.


Setelah login di Paprika, kamu bisa cek 5 jenis tempat yang ingin kamu kunjungi. Mulai dari Restoran, Dessert House, Bar & Lounge, Health & Beauty hingga tempat hiburan. Untuk restoran pada umumnya kamu bisa dapetin cash back hingga 10% sedangkan untuk Health & Beauty atau Tempat Hiburan kamu bisa dapetin cash back hingga 30%.


PAPRIKA

LINE: @paprika_id
Paprika.co.id
Playstore / App Store: Paprika

INSTAGRAM: @PAPRIKA_ID

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar