Menu Lists

Senin, 03 April 2017

PALDO BULNAK - Korean Spicy Noodle

Setelah beberapa kali ngiler liat temen2 posting PALDO BULNAK, akhirnya kesampean juga cobain Mie Goreng Pedes Korea ini! Trend Mie Instant Pedes asal Korea lagi naik banget nih dan Paldo ini salah satu pesaing di pasaran. Tapi banyak Mie instant yang bertuliskan Korea padahal merek local, nah kalo Paldo ini 100% Korean karena produknya imported. Porsi nya juga besar ya 130 gram, atau sekitar 2x lipat porsi mie instant lokal di Indonesia. Jadi pas banget nih buat sekali makan apalagi kalo ditambahin topping kaya digambar.
Tipe mie nya itu keriting tapi ukuran nya lebih lebar daripada mie instant lainnya. Tekstur mie nya juga lebih kenyal ya, yah standar nya Mie Korea gitu deh :) Untuk rasanya sendiri, tentu selain pedes, cenderung manis dan sedikit gurih ya. Bumbu nya tidak terlalu asin, jadi aman nih buat yang tidak suka asin2. Terus pedes nya juga pas, tidak terlalu pedes jadi makan pun lebih nyaman.
Gw suka bereksperimen dengan Mie Instant, dalam artian gw suka tambah2in topping sendiri nih biar makan nya lebih lengkap. Nah pas gw makan Paldo ini gw tambahin Telor dan Udang Saus Telor Asin. 
Buat yang bertanya, gimana sih caranya supaya bisa bikin telor nya putih bersih gitu, gak keriput dan tentunya sehat. Kalau gw biasa masak dengan Microwave karena simple banget. Jadi siapin mangkok kecil seukuran telor, terus kasih sedikit olive oil merata di mangkok nya supaya telor nya gak lengket. Nah habis itu ceplokin telor nya, kemudian masukin ke Microwave kurang lebih 1.5 - 2 menit (beda microwave beda setting nya). Nah hasil nya Telor bakal mateng merata dan mengkilat, terus sehat juga karena gak digoreng ya.
Kalau udang telor asin nya kebetulan hari ini lagi masak menu tersebut, jadi boleh sekalian jadi topping tambahan deh. Lumayan kan sudah porsi Paldo nya besar, kenyangin, terus ada tambahan protein juga dari telor dan udang nya. 

Untuk produk lengkapnya, bisa cek langsung di official Instagram mereka @PALDO_INDONESIA ya :)

PALDO BULNAK

INSTAGRAM: @PALDO_INDONESIA
WWW.PALDOFOOD.COM

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities

Tidak ada komentar:

Posting Komentar