Senin, 19 Februari 2018

Ayam Pedos Specialist Ayam Pedesssss di Tanjung Duren

Baru buka nih masih HOT di tanjung duren namanya Ayam Pedos! Jadi kita sempet lewatin Ayam Pedos ini tanpa sengaja waktu perjalanan menuju Central Park. Tapi Kita gak beli sih, kebetulan ada temen kita yang ngirimin ini buat dinner juga. Jadi pas deh sekalian kita review singkat buat kalian ya. Ayam Pedos ini somehow mengingatkan kita sama brand Nandos yang sudah terkenal di luar negeri. Kenapa mengingatkan? Well, tanpa bermaksud menyama2kan ya tapi dari segi logo somehow mirip gitu. Ada gambar ayam kokok di atas brand Pedos, yang juga serupa dengan brand Nandos. Dari segitu nama nya juga sama2 terdengar kata Dos di belakangnya. Tapi masalah itu hanya intermezzo saja ya guys! Yang penting kan kualitas dan rasanya. Mending langsung cuss buat baca lengkapnya ya :)
Kebetulan kita pernah sekolah di Sydney, Australia dan cukup familiar dengan brand fast food Nandos. Sebenarnya Nandos ada di mana2 juga sih guys, soalnya di SG dan Malay pun ada setau gw. Mereka itu terkenal dengan ayam saus peri peri nya yang asem2 khas portugis. Kangen banget deh, padahal dulu sempet buka di Taman Anggrek Mall loh berapa belas tahun yang lalu, namun mungkin bisnis nya belum cocok di Indonesia saat itu jadi mereka hengkang. 
Kebetulan juga di ayam pedos ini ada sambel asem nya yang mengingatkan kita sama peri peri sauce. Tapi ini sebenarnya sambel pake perasan lemon sih katanya. Ayam Pedos ini juga ada beberapa jenis nih, ada yg digoreng dan ada yg digrill/dibakar. Secara rasa dua2nya enak menurut kita (sblm di kasih cabe2nya ya). Nah setiap jenis ayam either di goreng atau di grill punya pairing sambal yang cocok. 
Gambar pertama di bawah ini adalah Ayam Goreng Kremes yang dipairing dengan sambel terasinya. Kalian bisa pilih mau makan ayam ini dengan nasi putih atau french fries ya.
Kalau yang ini ayam goreng serupa dengan yg kremes di atas tapi di taburi cabe ijo yang super pedes! WARNING ya guys, menurut kita ini terlalu pedes bahkan untuk kita yang biasa suka makan pedes. Alhasil kita gak bisa makan banyak2 yang satu itu. Kenapa kita bilang warning, soalnya keesokan harinya kita sakit tenggorkan :(
Untuk menu grill nya ada Pedos Bite (sebelah kiri) ayam bakar fillet yang gurih dengan pairing saus sambel pedos aka saus sambel yang asem tadi. Harus diakui semua jenis ayam nya enak sih guys, tapi sedikit beware sama sambelnya aja ya soalnya lumayan pedes.  Kalau yang sebelah kanan yang warna nya lebih gelap kita juga agak lupa sih guys! Soalnya kita waktu dikirim ayam nya udag kecampur2 ayam dan sambel nya, jadi semua kita lahap jadi satu tanpa pandang bulu hehehehe.
Overall, semua nya enak2 secara kita penggemar ayam, either di goreng atau di bakar, semuanya enak. Tipikal comfort food lah ya, apalagi pake sambel nyam nyam banget! Next time kita mau cobain yang lain lagi deh, mungkin pakai GoFood biar lebih praktis. 

AYAM PEDOS

Jl. Tanjung Duren Barat 1 no. 11, Jakarta Barat

Opening Hours: 11 AM - 09:30 PM

Average Spending for two : IDR 100.000

INSTAGRAM: @AYAMPEDOS


ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities



Ayam Pedos Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar