Menu Lists

Sabtu, 10 Februari 2018

Menu Baru A&W Sweets & Treats Peanut Butter Almond Magic

Guys, A&W Indonesia kembali meluncurkan beberapa menu baru pada 10 February 2018. Kalau kalian inget kita pernah 2x mereview menu2 terbaru mereka di 2 periode sebelumnya, salah satunya menu American Chicken Tender with Wafle dan Mango series nya. Kali ini mereka meluncurkan menu bertema Peanut Butter Almond Magic dan Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel. Ikuti yuk keseruan event kita kali ini :)
Acara yang berlangsung hari ini di A&W Cipete dibuka oleh Ibu Elizabeth Sundjaja selaku Marketing Manager A&W Restaurant Indonesia. Seperti biasa Ibu Elizabeth menjelaskan sedikit mengenai menu terbaru ini. 
Signature Maskot A&W Rooty Bear juga hadir seperti biasa untuk menghibur pengunjung event hari ini hehe.
Tanpa panjang lebar, yuk langsung menuju menu pertama: Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel. Menu yang disiapkan khusus menyambut hari kasih sayang aka Valentine's day di bulan February 2018. Jadi paket menu ini memang khusus untuk berdua ya guys:
  • 2 Goldern Aroma Chicken
  • 2 Sunny Eggs
  • 2 Rice
  • 2 Root Beer (Reguler) 
Nah harga paket nya cuman IDR 98.000 Nett loh, sudah menghemat 23% dibandingkan pembelian ala carte nya. Memang sih secara sekilas menu2 satuan pada paket ini bukanlah menu baru melainkan menu populer yang dipaketkan menjadi satu :)


Oh iya, khusus untuk hari ini 10 February sampai 19 February 2018, dapatkan 2 buah Cadbury Dairy Milk Chocolate untuk setiap pembelian paket BFF Rooty Barrel seharga IDR 98.000 di atas. Jangan kelewatan ya guys soalnya promonya terbatas dan hanya berlaku di wilayah JABODETABEK!
Kemudian untuk menu baru berikutnya adalah Peanut Butter Almond Magic: Menu desserts bertemakan peanut butter atau istilah mudahnya selai kacang. Nah kalian bisa pilih 3 dessert mereka:
  • Sundae Peanut Butter Almond (Es Krim Sundae)
  • Milkshake Peanut BUtter Almond (Minuman Milkshake)
  • Waffle Ice Cream Peanut Butter Almond

Waffle Ice Cream Peanut Butter Almond ~ menu signature waffle nya A&W ditabur dengan potongan kacang almond dan ditambah dengan es krim original A&W yang telah diberi topping Peanut Butter. Tersedia  dalam ukuran small (32k) dan reguler (39k). Beda size ini terletak pada jumlah waffle nya ya guys, kalau yg small jumlah nya 2 waffle sedangkan reguler 4 waffle.
Milkshake Peanut Butter Almond ~ minuman milkshake blended ice cream vanilla dan peanut butter, lengkap dengan vanilla ice cream dan topping toasted almond plus peanut butter sauce. Minuman ini cukup kental ya guys soalnya es krim dan peanut butter nya sudah diblend menjadi satu :)
Biasanya A&W itu menyediakan Sundae rasa strawberry dan coklat ya, kali ini mereka menambahkan potongan almond dan saus Peanut Butter untuk pelengkap variasi Sundae mereka. Harga sundae ini hanya IDR 15.000 ya guys, cukup terjangkau kan.
Satu lagi nih yang mungkin sedikit 'melenceng' dari tema menu baru A&W tapi tetep wajib dicobain: Mango Chicken Pocket. Spinach flat bread dengan chicken strip yg renyah dan empuk, fresh salad, dan mashed potato. Disajikan dengan mango dressing yang menyegarkan. Satu potong Mango Chicken Pocket ini sebenarnya cukup mengenyangkan loh meskipun kalau dilihat dari gambar terlihat kecil ya, tapi isi nya tebal dan banyak :)

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities



A&W Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar