Selasa, 02 Agustus 2016

HOLYDUCK - Pantai Indah Kapuk


We've heard the name Holyduck long before we went on Ramadan Holiday 6 - 19 July 2016. We felt so lucky to have finally tried the talked about Holyduck in Pantai Indah Kapuk last Saturday, 30 July 2016. The thing that made us excited was that we love duck especially when its spicy. And their food really suits our craving for duck! We knew that the hype was like a few weeks ago when a lot of people reviewed their food. But last week was our time :)


Biar lebih afdol jelasinnya pake bahasa indo aja ya. Holyduck ini masih satu group dengan Holywings. Kalau kalian yang sering ke PIK terus sering liat ada satu restoran yang punya konsep seperti Radio Hall di Amerika, dimana ada papan super besar dengan nama Artis / Penyanyi yang akan tampil di tempat tersebut. Nah, itu dia posisi Holyduck, tepatnya di lantai 2 nya restoran Holywings. Terus terang sih kita belum pernah cobain Holywings, tapi kedua restoran ini punya 1 dapur yang sama. Hanya beda letak restorannya saja.


Konsep restoran ini disesuaikan dengan jenis makanannya yaitu traditional Baliness. Sepanjang santap siang di sini diputerin music traditional Bali yang adem dan tenang banget. Jadi berasa banget kaya lagi makan bebek di tepi xxxxx, ah nanti jadi sebut merek tetangga :p Soalnya kesan sajian Bebek Bali itu menang sudah melekat sama makan di pinggiran sawah kan :)


BLI WAYAN - IDR 28.000

Nah kita mulai dari Minuman pertama ini yang berupa mocktail campuran dari Apel, Nanas, Jeruk dan Sirup Grenadine.


I NYOMAN MANAS - IDR 28.000

Minuman kedua ini yaitu campuran dari leci, jeruk, nanas dan markisa. Jadi rasanya sedikit asem dan manis tapi seger banget :)


ICED TEA - IDR 8.000


SATE BEBEK GILIMANUK - IDR 35.000


Awalnya kita pikir kalau bebek dijadiin sate bakal sedikit alot dagingnya. Ternyata pas dimakan busyet empuk dan juicy banget! Apalagi dicocol ke kecap manis pedes dan sambel matahnya, makin Joss!


LUMPIA BEBEK - IDR 27.500


Nah kalau mau ngemil selain menu utama mereka, bisa cobain lumpia isi bebek dan sayuran ini. Kulitnya krispi banget, cocok dicocol sama saus kacangnya :)


AYAM LOMBOK IJO - IDR 68.000

Menu pertama yang kita cobain yaitu Ayam Lombok Ijo. Lombok itu sebutan lain untuk cabe setau gw ya. Basically, ini Ayam bakar setengah ekor yang dilumuri dengan cabe ijo yang banyak, dilengkapi dengan daun singkong teri dan nasi putih. Cabe ijo nya, beughhh pedes pol, tapi karena gw suka sama makanan pedes jadi cabe ijo ini masih dalam tahap pedes normal. Buat orang lain kemungkinan kepedesan :p

Disetiap menu ayam atau bebek mereka, kita dikasih juga 3 jenis cocolan sambel yang berbeda2. Mulai dari sambel merah, sambel matah, dan cabe potong. Gw suka banget sama sambel merah dan sambel matahnya, soalnya seger dan gurih banget. Bahkan daun singkong nya juga gurih meskipun terlihat hijau polos. Ini menu yang sangat gw rekomen!


BEBEK PELALAH BALI - IDR 75.000

Kalau menu bebek goreng udah terkenal banget di mana2, menu yang satu ini bisa dibilang unik dan baru buat gw. Daging bebek goreng suir yang dimasak dengan bumbu khas bali dan disajikan dengan urap dan nasi putih. Bebeknya lembut banget, bumbu balinya lumayan kenceng seperti dimasak dengan sambal matah soalnya ada bawang merah dan cabenya. Rasanya bener2 gurih banget, kalau sekilas mungkin tidak terlihat semenarik Bebek goreng yang kulitnya krispy tapi rasanya gak kalah enaknya. TOP BANGET!


HOLYDUCK

Ruko Crown Golf B 556 level 2
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Average spending for 2: IDR 170.000 - 250.000

Phone: 021.878.87111168

E-mail: holyduckindonesia@gmail.com

INSTAGRAM: @HOLYDUCKINDONESIA

Holyduck Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
SNAPCHAT: JKTDELICACY

1 komentar:

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    I like this blog.
    http://www.mgmdomino.com/

    BalasHapus