Menu Lists

Senin, 21 November 2016

THE GROUNDS - Bogor


Guys, kalau kalian pantengin IG kita hari Sabtu, 19 November 2016 kemarin, pasti kalian tau kalau kita adain trip bareng bloggers lain ke Bogor seharian penuh. Kita pergi bareng supaya bisa cobain dan kunjungin beberapa restoran di Bogor sekaligus. Salah satu tujuan kita di Bogor yaitu The Grounds! Ada teman yang bertanya apakah The Grounds ini sama seperti yang di Sydney? Bukan ya guys, ini merek Local :) Hanya kebetulan namanya sama. The Grounds ini terletak di Jalan Pajajaran yaitu jalan utama di kota Bogor yang sangat sibuk dan strategis. Lokasinya juga tidak jauh dari pintu exit tol Bogor. Yuk cek lengkapnya!




The Grounds ini ukurannya cukup luas dengan 2 lantai: lantai pertama ber AC seperti foto di bawah ini dan lantai kedua outdoor / terbuka. Kita sih suka banget dengan lantai 2 nya soalnya berasa di alam terbuka. Tapi kalau mau ngadem tentunya di lantai 1 juta oke :)


Tangga ke lantai 2


Ini penampakan Lantai 2 nya.


Untuk appetizernya, kita cobain menu Appetizer Sampler (32K) ini yang isi nya Onion Ring, Kroket, Chicken Wings dan Potato Wedges. Cocok banget nih dicocol dengan saus mayo atau saus sambelnya. Kita suka banget sama Potato Wedges nya, berasa banget bumbunya.


Untuk sharing boleh juga cobain American Style Pizza (55K). Ini tipikal pizza tipis garing dengan berbagai varian daging dan saus signature nya The Grounds. Satu hal tentang The Grounds yaitu harganya yang cukup terjangkau, apalagi untuk warga Jakarta bisa terbilang ini cukup murah :)


Untuk individual main course nya kita cobain Flying Pasta ini! Kalau biasanya yang terbang itu mie atau flying noodle, kali ini lebih kreatif dengan pasta! Pasta Carbonara ini creamy banget dengan smoked beef, jamur dan keju yang banyak. Menurut kita sih ini salah satu  menu THE BEST nya yang kita cobain!


Kita juga cobain Flying Pasta dengan meatballs / bakso. Lucu nya baksonya juga ditusuk dan melayang :p Kedua menu Flying Pasta ini adalah menu special dan tidak ada di buku menu.


Menu kedua yang wajib banget dicobain yaitu Cordon Blue nya! Ini enak banget soalnya daging ayam nya tebel dengan keju meleleh di dalem nya yang gurih dan cheesy banget. Di lapisan luar nya juga garing banget dengan saus mayo di atasnya, lengkap dengan french fries dan veggie sebagai pelengkap. Dijamin suka!


Menu yang satu ini adalah THE  RIBS (75K) atau Iga Saus barbeque dengan sentuhan manis dan asem. Daging nya super tebel dan banyak dengan pelengkap jagung, wortel, buncis dan french fries. Namun dagingnya agar keras ketika kita cobain nih, mungkin bisa jadi masukan untuk improvement kedepannya :) 


Kalau tertarik dengan menu nasi2an, boleh nih cobain Nasi Goreng Tuna (42k) dengan potongan ikan tuna, telor, acar dan kerupuk.


Untuk minuman nya yang diunggulin adalah Frozen Sunset (28K) yaitu blended lychee dan mangga dengan sirup coco pandan, ditambah dengan lapisan es serut dan soda biru. Seger banget!


THE GROUNDS

Jl. Raya Pajajaran No. 59A, RT 06 / RW 13, Baranangsiang,
Bogor Timur, Kota Bogor

Opening Hours:
- Sunday to Thursday: 10 AM - 11 PM
- Friday to Saturday: 10 AM - 12 PM

Average Spending for two: IDR 150.000

RSVP: (0251) 8326795

INSTAGRAM: @THEGROUNDSID

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
SNAPCHAT: JKTDELICACY



The Grounds Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar