Menu Lists

Rabu, 23 November 2016

WARUNK UPNORMAL GROGOL - Grand Opening


Warunk Upnormal buka cabang terbaru ke 28 di Grogol. YEAY FINALLY! Akhirnya ada Warunk Upnormal di deket rumah kita di Jakarta Barat. Mereka baru mulai buka tanggal 18 November 2016 kemarin. Dan kita dapet kesempatan buat menjajal (cieh kaya gadget aja) tempat baru ini tanggal 19 November nya pas hari Sabtu! Mungkin tidak perlu kita perkenalkan lagi ya apa sih Warunk Upnormal soalnya cabang nya aja udah banyak banget di Jakarta! Dan setiap cabang pasti penuh dengan customer soalnya Indomie dan Ropang gak ada matinya :)


Lokasi yang cabang Grogol ini tepat di seberangnya kampus Trisaksi atau Rumah Sakit Sumber Waras. Baru hari kedua pembukaan aja rame nya udah seperti foto di bawah ini. Selain Indomie dan ropang, Warunk Upnormal juga specialist kopi Arabica Gayo Aceh Premium, trus dessert2 manis seger dan berbagai jenis minuman enak lainnya. Satu hal tentang Warunk Upnormal yaitu harganya yang murah plus ruangan yang ber AC! Gimana gak nyaman kan nongkrong2 di sini. Bahkan kita pernah rela2in sampe ke Tangerang buat cobain Warunk Upnormal di sana pas pembukaan :)


Alpukat Kerok Milo
Kerokan alpukat segar yang dicampur dengan susu kental manis plus bubut coklat. Ini makanan masa kecil gw nih, jadi teringat kembali dengan makanan favorite masa kecil.


Indomie Sambal Matah
Rasanya tidak perlu diperkenalkan lagi menu yang satu ini. Salah satu best seller di Warunk Upnormal. Apapun makanan yang dicampur dengan sambal matah pasti enak!


Dessert jeruk yang seger dengan kuah manis dan es krim vanilla. Enak!


Menu roti dengan smoked beef, tomat segar, 2 butir telur dan parutan keju.


Cireng Pandawa


Nasi Kikil Cabe Ijo & Telor
Buat kamu yang demen sama kikil yang super pedes, ini tuh GOKIL banget! kikil nya banyak banget plus satu telor ceplok. Dijamin nagih banget

Tahu Gak Nyantai Sambal Konslet


Nasi Sosis Kecap Manis


Overall, dateng ke Warunk Upnormal bikin ngilerin. Semua makanannya enak2, ya iyalah ya secara Indomie gak pernah gak enak :P Apalagi toppingnya di sini mantep2. Mereka buka sampe jam 2 pagi guys, jadi kalau tengah malem laper, langsung cus aja ke sini ya :)

WARUNK UPNORMAL GROGOL

Jl. Dr. Susilo No.19, Grogol,
Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
(Across Trisaksi / Sumber Waras)

Opening Hours: 3 PM - 2 AM

Average Spending for two: IDR 100.000

www.warunkupnormal.com


INSTAGRAM: @WARUNK_UPNORMAL

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
SNAPCHAT: JKTDELICACY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar