Menu Lists

Senin, 02 Januari 2017

ROMIE SUSANTIE & BEBEK GARANG - Ciledug

Mungkin untuk foodie di Jakarta belum familiar dengan cafe bernama Romie Susantie ini karena cafe ini berawal dari Bandung. Nah di Jakarta mereka membuka restoran di bilangan Ciledug di mana dalam satu restoran ini terdapat 2 brand: Romie Susantie dan Bebek Garang. Tapi kali ini kita mau review cafe Romie Susanti nya yang memiliki konsep Fun but Affordable. Yuk baca selengkapnya :)

Jadi cafe Romie Susantie ini lebih menekankan kepada berkumpul dengan teman dan keluarga dalam suasana yang menyenangkan, namun tetap dapat menyantap makanan yang terjangkau. Sebenarnya dari segi tipe makanan nya, cafe ini lebih ke remaja dan anak muda karena makanan yang tersedia seperti Ropang, Indomie, Nasi2an dan Minuman berbagai rasa.
Private Room Lantai 1



Nah fun yang dimaksud di sini adalah adanya beberapa jenis games yang bisa kamu mainin GRATIS! Seperti game UNO di bawah ini :) Ada board game dan game lainnya loh.


Ruangan utama lantai 1


Buat yang bawa anak - anak, jangan khawatir karena di Romie Susantie ini ada juga arena bermain anak2 seperti plosotan ini. Lantai nya juga sudah aman dengan karpet khusus yang empuk :)


Untuk makanan dijamin kalian pasti suka. Apalagi kalo menu mie instant dan ropang, wahh pasti pada ngiler. Menu Mie nya banyak banget guys dan unik2 penyajiannya. Tapi kita lumayan ngiler dengan Mie super pedes yang satu ini dengan telor dan kornet. Siapa yang tahan godaan kalau liat beginian? Bahkan ketika kita lagi ngeblog ini saja rasanya kepengen lagi :(


Terus buat pecinta ropang, pilihan variasi ropang nya juga banyak banget loh. Dari yang simple dengan coklat, keju, daging ke yang manis seger seperti Ropang dengan Vanilla Ice Cream dan Oreo ini! Kebayang gak kalau cuaca lagi panas terus cobain ini, segerrrrr


Nah selain makanan, di sini mereka ada lantai 2 yang sangat luas dan bisa memanjakan kamu yang hobby selfie nih! Soalnya sekeliling ruangan ini ditempeli dengan wall paper berbagai pemandangan unik yang bisa kamu pakai buat background selfie kamu! 

Ada yang background UK & Big Ben


Di sudut ini ada panggung kecil yang bisa digunakan untuk keperluan apa pun.


Ada yang background Tembok Raksasa China


Ada yang background Paris

Ada game dart juga loh di lantai 2 ini :)

Di lantai 2 juga ada ruang VIP nya buat acara family atau acara khusus seperti ulang tahun. Tapi ruangan nya tetap terlihat dari luar ya karena hanya ditutupi oleh kaca transparant :)


ROMIE SUSANTIE

Jl. Ciledug Raya no. 18, Jakarta

Opening Hours: 10 AM - 10 PM

Average Spending for two: IDR 100.000

Ph: 0822-1116-7487

INSTAGRAM: @ROMIESUSANTIE

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
SNAPCHAT: JKTDELICACY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar