Menu Lists

Kamis, 23 Februari 2017

Blogger Gathering Fit & Health with Slimming Tea by MUSTIKA RATU


Guys, tgl 22 Februari 2017 hari Rabu kemarin kita dateng ke acara Blogger Gathering nih yang diadakan oleh Mustika Ratu dan Dream.co,id. Berlokasi di Twin House, Cipete, event ini diadakan untuk membahas tentang gaya hidup sehat seperti pola makan sehat, diet yang benar, nutrisi yang dibutuhkan tubuh, hingga penjelasan mengenai manfaat produk Mustika Ratu Slimming series. Yang datang ke acara ini adalah blogger-blogger yang kebanyakan memang memperlihatkan gaya hidup sehat mereka, bahkan di akhir acara kita bisa ikut Combat bareng dengan instruktur yang terpecaya. So, yuk lihat keseruan kita!
Rumah Twin House ini lucu banget, karena suasana sekitarnya hijau banget dengan pohon-pohon besar dan rumput hijau. Dekorasi rumah nya juga bener-bener terasa seperti berada di rumah sendiri.
Meja nya juga sudah di dekor sedemikian rupa sehingga terlihat indah banget. Beberapa produk Mustika Ratu juga ditampilkan di meja kita, lengkap dengan aksesoris bunga agar lebih enak dipandang. Nah event ini juga ada dress code nya yaitu aksen putih dan hijau, jadi ruangan nya lebih dominan warna putih dan hijau ya :)
Acaranya di mulai jam 12 siang dengan jamuan makan terlebih dahulu untuk semua tamu undangan yang hadir.
Oh ya, brand ambasador untuk Mustika Ratu yang ada di banner di bawah ini adalah Ariska Putri Pertiwi, pemenang Miss Grand International 2016 asal Indonesia, yang juga merupakan finalist 3rd Runner Up Puteri Indonesia 2016. Ajang Puteri Indonesia ini merupakan ajang kecantikan yang diketuai oleh Ibu Mooryati Soedibyo dan disponsori oleh Mustika Ratu. keren!
Oh ya, semua tamu / bloggers yang datang di kasih suvenir berupa produk Slimming Tea dari Mustika Ratu
Nah acara dimulai nih dengan pengenalan dasar mengenai Mustika Ratu.
Suasana ruangan ketika event seminarnya sudah di mulai. Oh ya, selama event berlangsung, kita bisa ikutan kompetisi dengan cara mengupload foto apa saja yang berhubungan dengan event ini ke Instagram kita. Nanti ada hadiah menarik dari Mustika Ratu untuk pemenangnya.
Nah salah satu tema di seminar hari ini adalah penjelasan mengenai produk Slimming Tea Mustika Ratu yang juga kita terima sebagai suvenir nih. Produk Mustika Ratu gak hanya berupa teh loh, tapi ada juga yang berupa kaplet dan krim gel. Nah untuk produk teh nya kita dapet 2 produk nih: yang normal dan yang Double Strength. Double Strength itu khusus untuk kamu yang ingin melunturkan lemak ya, sedangkan yang normal itu untuk perawatan tubuh secara berkala. Dan minum teh nya itu setelah kita makan dengan air hangat ya agar pembuangan lemak lebih efektif. Nah kalau yang berupa kaplet itu khusus untuk kamu yang ingin praktis, tanpa minum teh. Khasiat nya juga tidak kalah dengan teh nya loh.
Kebetulan sebagai food blogger yang terlalu banyak menyantap makanan yang tidak sehat dan berlemak, kita juga saat ini meminum Lokol Tea dari Mustika Ratu juga. Lokol Tea ini menurut keterangannya dapat membantu menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh, jadi pas banget buat kita.
Nah salah satu tamu yang datang adalah Ibu Putri K. Wardani yang merupakan Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk. Ibu Putri ini juga tentu nya peminum teh Mustika Ratu, makanya di umur yang terbilang sudah cukup lanjut ini beliau masih terlihat sangat sehat dan cerah. Bahkan dengan menjaga tubuh yang sehat secara teratur, beliau tidak pantang makan apapun yang sebetulnya menjadi ketakutan tersendiri untuk orang tua saat ini. Tentu nya ada batasan normal ya dalam memakan makanan apa pun itu.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pembahasan topik gaya hidup sehat berupa pola makan dan cara diet yang benar. Ini salah satu bagian yang sangat bermanfaat sih menurut kita, soalnya dibawain langsung oleh nutritionist Ibu Winda. Salah satu point dalam diskusi ini adalah asupan kalori yang tepat untuk orang dewasa yaitu 1.200 kalori per hari. Diet yang terlalu ketat dengan mengurangi makan hingga di bawah 1.200 kalori itu tidak bagus loh buat jangka panjang, karena dapat mengurangi berat badan secara cepat tetapi akan mengembalikannya ke berat awal secara singkat juga. Selain itu tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Karena dalam 1 kali makan, kita buat nutrisi dari sayur2an, karbohidrat dan protein. Karbohidrat itu bisa didapatkan dari nasi dan kentang. Sedangkan Protein datang dari produk hewani, seperti daging, atau produk tumbuh2an seperti kacang2an.
Setelah sesi ini selesai, kita di kasih kesempatan buat tanya jawab apa saja yang berkaitan dengan nutrisi atau pola makan sehat.
Sesi terakhir nih dibawain sama finalist Masterchef Indonesia nih! Yaitu healthy drink class. Di sini kita diajarin gimana sih cara membuat minuman yang enak dan seger tapi tetap menggunakan manfaat dari teh Mustika Ratu. Biasa kan kalau kita di restoran sering memesan Iced Tea dengan berbagai rasa dari sirup, nah kalau yang satu ini kita bisa bikin sendiri mocktail dengan teh mustika ratu.
Caranya mudah banget, kamu bisa rebus kayu manis, cengkeh dan beberapa rempah sehat lainnya yang bisa kamu cobain langsung. Dari air rebusan ini, kamu bisa celupkan teh Mustika Ratu selagi masih panas tentu nya. Kemudian bisa tambahin sedikit madu ya agar ada rasa manis nya. Rasanya mirip deh sama Chai Tea (teh rempah asal India). Bisa juga kamu bikin kreasi minuman lainnya dengan campuran buah2 dan perasan lemon :)
Ibu Putri K. Wardani diminta untuk maju ke depan dan cicipin langsung racikan minuman sehat tadi. Beliau suka banget, malah udah sempet catet resepnya buat dibikin sendiri di rumah :) 
Nah, satu hal menarik nih di akhir sesi dikusi / seminar tadi yaitu pemberian award buat Best Dress! Award nya buat 2 orang pemenang nih: pria dan wanita. Nah yang di gambar di bawah ini menjadi pemenangnya. Selamat ya mendapatkan satu set hampers Mustika Ratu Slimming Tea :)
Nah di akhir acara ada Combat bareng nih tepat di belakang Twin House nya. Dengan suasana outdoor yang rindang dengan pepohonan, sudah disiapin matras berwarna hijau lengkap dengan handuk buat semua yang ikut combat ini. Ada instruktur nya juga loh, jadi seru banget! Habis seminar kesehatan tadi dilanjutkan dengan kegiatan sehat juga. Terima Kasih Mustika Ratu dan Dream.co.id untuk event yang bermanfaat ini, lumayan menambah wawasan tentang hidup sehat!
Sebagai penutup, kita mau infoin nih di mana aja kamu bisa dapetin produk Mustika Ratu Slimming Series: Hypermarket, Alfamart, Hari-Hari, Giant, Giant Express, Hero, Guardian, Farmers, Ranch Market, Aeon dan Tiptop. Selamat mencoba!

INSTAGRAM: Mustikaratuind
TWITTER: Mustikaratuind
FACEBOOK: Mustikaratuind
WEBSITE: www.mustikaratu.com

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities

Tidak ada komentar:

Posting Komentar