Menu Lists

Selasa, 13 Desember 2016

TESATE SPECIAL CHRISTMAS SET MENU


Christmas comes early! Suasana Natal sudah terasa dari awal bulan December. Dan kami diundang oleh Tesate untuk mencicipi langsung menu special khusus menyambul hari Natal ini. Acaranya cukup sederhana dengan dekorasi khas Natal, namun kami sangat menikmati semua hidangan plus perbincangan yang panjang dengan sesama teman Food-Bloggers. Menu Special ini hanya ada sampai 9 January 2016. Yuk baca selengkapny! 




Inilah meja panjang kami


Menu Special Natal / Christmas Set Menu.
Nah menu Special Natalnya sebenarnya hanya ada 1 set menu, seperti pada gambar di bawah ini. Dalam 1 Set menu ini terdiri dari: Racikan Selat Lidah, Klapper Tart (dessert) dan Mulberry Mixed (minuman). Kamu juga bisa memesan menu tersebut secara ala carte alias tanpa Set Menu. Tapi menurut kita sih sayang yah soalnya masing2 enak banget dan hanya special limited time.


Untuk memulai wajib cobain Mulberry Mixed ini. Jadi ini minuman seger dengan sirup mulberry, rasanya manis tapi susah diungkapkan dengan kata-kata karena Mulberry itu rasanya unik. Kemudian diatas nya ada biji selasih yang lembut dan dilengkapi dengan potongan buah Mulberry asli. Pengennya sih minum 2 gelas yah, soalnya enak banget! Harga nya IDR 45.000.


Sebelum memulai ke menu utama nya, kita juga cobain beberapa menu lainnya seperti di bawah ini.


Main course dari Christmas Set Menu di Tesate adalah Racikan Selat Lidah, yaitu lidah sapi yang dimasak ala Jawa dengan saus tomat, plus sayuran, kentang dan telor dengan saus mustard. Menu ini adalah menu khas Solo yang terpengaruh oleh makanan dari Belanda.
Lidah Sapi nya super empukkk dan gak berasa seperti makan lidah loh. Malah kalau tidak dilihat mungkin terasa seperti steak yang sangat empuk. Gak usah takut dengan lidah sapi ini, karena rasanya tidak berbau sama sekali apalagi disirem saus tomat specialnya. Jadi wajib coba ya! Menu ala carte nya IDR 145.000/ orang atau IDR 280.000 untuk 2 orang.


Untuk dessert, Tesate mengeluarkan menu Klappertart dengan Es Sorbet Kelapa. Duh gila ini enak parah guys! Klappertart nya lembus banget dengan rasa manis yang pas terus disajikan hangat. Pas mau dicobain di mulut, wajib digabung langsung dengan Es Sorbet kelapa nya. Jadi ada rasa dingin dan hangat dimulut sekaligus. ENAK BANGET!


TESATE CHRISTMAS SET MENU

Christmas Set Menu Valid until 9th January 2017

Available at all Tesate Branch

www.sarirasa.co.id

INSTAGRAM: @TESATERESTAURANT

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
SNAPCHAT: JKTDELICACY



Tesate Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar