Menu Lists

Rabu, 07 Desember 2016

PLATARAN DHARMAWANGSA - South Jakarta



Gw jatuh hati pada pandangan pertama dengan tempat ini. Nama nya Plataran Dharmawangsa, entah ini tempat sudah lama atau masih baru, karena terus terang belum pernah denger. Dan hari minggu kemarin (5 December 2016) dapet undangan ulang tahun keponakan di sini dan lumayan suprise ketika lihat dekor dalamnya bagus banget untuk tema restoran Indonesia. Langsung aja ya ke foto - foto :)


Di sini gw gak akan review tentang makanannya ya, karena dateng buat acara ulang tahun. Menu makanannya sih Indonesia banget dan lumayan enak lah. Tapi interior nya yang menurut gw menarik banget. 

Pintu masuk menuju restoran.


Jadi restorannya sendiri terbagi dalam 2 area: area indoor yang agak remang-remang dan area semi outdoor dengan atap kaca tembus pandang sehingga ruangannya terang. Kalau mau outdoor yang di ruang terbuka juga ada sih sebenarnya, tapi mungkin lebih cocok untuk ngeteh atau ngopi2 aja, dan luar nya juga lumayan adem soalnya banyak pohon besarnya.

Area Outdoor nya.


Buat portrait foto juga bagus ya natural lightnya. Ini birthday boy nya :)


Nah kita hari itu duduk di area semi outdoornya. Kebetulan lagi ada yang merayakan bridal shower jadi mejanya cakep setelah di dekor :)


Ini meja kita dengan menu makanan yang sudah tersajikan.


Sate Ayam nya enak bangettt dan dagingnya cukup tebel ya. Saus kacang nya juga halus banget.


Nah kalau ini area indoor nya dengan tema dekorasi tradisional Indonesia yang kental banget. Bahkan ukiran2 di atap nya sangat detail.


Selesai acara kita foto - foto di luar restorannya. Sekian and thank you for reading :)


PLATARAN DHARMAWANGSA
Jl. Dharmawangsa No. 6, RT.4/RW.2, Pulo,

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160

RSVP: (021) 29044167

www.plataran.com

INSTAGRAM: @PLATARANDINING


ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
SNAPCHAT: JKTDELICACY



Tidak ada komentar:

Posting Komentar