Menu Lists

Selasa, 04 Juli 2017

Sudoet Tjerita - Coffee Shop di Central Park

Satu lagi coffee shop yang hitz di Jakarta Barat. Rasanya kalian sudah banyak yang tau ya, ini Sudoet Tjerita. Posisi nya tepat di seberang Neo Soho (ruko Royal Mediteriania). Waktu gw dateng sih tempat ini pure buat ngopi2 aja soalnya belum ada makanan berat nya. Hanya ada pancake beruang nya, beberapa pastries dan 1 jenis spaghetti yang ready to eat. Jadi untuk blog post kali ini, gw gak banyak review ya. Yuk cek foto foto nya :)
Ini Ice Cube Coffee nya (35k): Kopi hitam frozen dan susu kental hangat. Susu nya super kental dan ketika di tuang ke kopi frozen nya, kopi nya cepet meleleh dan jadinya tidak dingin. Soalnya susu nya hangat dan kopi nya terlalu sedikit.
Carrot and Yakult Juice - Jus Wortel segar dengan yakult terpisah :)
Bear Pancake with Vanilla Ice Cream (45k) - Awalnya ke sini mau sekalian brunch gitu. Tapi ternyata gak ada menu makanan sama sekali. Kebetulan adanya pancake dan dikasihlah bentuk beruang ini. Vanilla Ice Cream nya juga optional. Secara rasa biasa banget, sorry :(
Ini Kopi Rempah, dapet complimentary dari mereka yang mungkin lihat insta story gw waktu di sana. Kopinya berasa rempah sih, campuran kuat dari jahe dan kayu manis. Buat yang suka kedua rempah ini pasti suka :)

SUDOET TJERITA

Ruko Garden shopping Arcade D 8, No. B A, Jl. Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat

Opening Hours: 08:00 - 22:00

INSTAGRAM: @SUDOETTJERITA


ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities



Sudoet Tjerita Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar