Senin, 03 Juli 2017

TWO STORIES - Cafe Gaul di Bogor

Akhirnya nemu coffee shop dan resto yang unik di Bogor. Biasa ke bogor agak kecewa dengan makanan di restorannya, terutama untuk makanan barat nya yang bisa dibilang jauh dari standart restoran di Jakarta. Kali ini gw cobain Two Stories yang ada di Jalan Pajajaran, bukan restoran baru sih soalnya tertulis Est, 2014. Tapi sekian kali ke Bogor, baru kali ini dapet rekomendasi resto ini dari followers di instagram gw yang aktif DM insta story gw pas di Bogor akhir Juni 2017. Yuk cek gimana suasana restonya!
Sebenarnya mereka ada lantai 2 tapi gw gak sempat naik ke atas. Lantai 2 nya bagus sih sekilas liat dari luar. Mungkin next time kalian kalau datang bisa langsung ke lantai 2 nya yang outdoor (kalau gak panas ya). Untuk lantai 1 interior nya ala ala retro kuno gitu, tapi keren menurut gw.
Two Stories Iced Coffee (29k) - yang seger seger, Iced Coffee dengan Vanilla Ice Cream. Not bad and quite affordable!
Mongolian Beef (52k) - ini menu pesanan kakak gw jadi kurang tau rasanya. Sekilas terlihat yummy banget sih kaya potongan sapi yang digoreng dengan tepung. Di bawah nya ada nasi :)
Buntut Bakar Madu (72k) - Ini orderan emak gw. Potongan pendek buntut yang di bakar dengan saus madu pedas. Daging nya gak begitu banyak, tapi untuk rasa not bad. Mereka juga ada pilihan daging iga dengan saus madu yang sama. Mungkin gw lebih rekomendasi daging iga nya.
Grilled Back Ribs (91k) - Somehow setiap kali pesan ribs di Bogor itu identik dengan ribs yang cukup tebal seperti daging rendang. Kalau di Jakarta kan biasa ribs itu identik dengan jejeran tulang iga yang panjang dengan daging yang menempel disepanjang tulang tersebut. Kalau di Bogor rata2 ribs itu tulangnya yang besar dan lebar, terus dagingnya tebel banget. 
Untuk rasa sebenarnya oke sih, walau terlihat merah tapi gak begitu pedes dan cenderung manis. Dagingnya cukup empuk dan mudah dipotong. Gw pernah cobain ribs sejenis di bogor dan dagingnya alot banget bahkan susah buat digigit. Jadi angkat jempol buat Two Stories :)
Two Stories Double Decker Pizza (80k) - not the best pizza unfortunately. Pizza nya tipe yg tipis kering. Jadi ini kaya 2 lapis pizza yang ditempel dengan isian keju mozarella yang melimpah. Namun untuk sausnya sendiri masih kurang menonjol dan dough pizza nya kering dan tawar. Rendang nya juga kurang menyatu dengan pizza nya seolah2 hanya ditabur di atas nya ketika pizza sudah matang. Perlu improvement lagi untuk pizza nya :)

TWO STORIES & LEVEL 03

Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Opening Hours: 10:00 - 23:00 (midnight for friday and saturday)

Average Spending for two: IDR 250.000

RSVP: (0251) 8374497

www.2storiesbogor.com

INSTAGRAM: @2STORIESBOGOR

ABOUT US

EMAIL: jktdelicacy@gmail.com
Check out our Insta Story for our daily activities



Two Stories Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar